Ari Lasso Jalani PET Scan Usai Umumkan Idap Kanker, Kenang Pesan dari Sahabat
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso membagikan kabar terbaru mengenai kondisinya usai menjalani PET Scan terkait penyakit kankernya. Ari Lasso juga ikut mengenang pesan sang sahabat soal kehidupan.

WowKeren - Ari Lasso beberapa waktu lalu mengabarkan soal kondisi kesehatannya yang sedang dalam kondisi buruk hingga harus menjalani operasi dan perawatan di rumah sakit. Akhirnya terkuak bahwa Ari Lasso menderita kanker. Kini Ari Lasso pun kerap memberikan update mengenai kondisi kesehatannya.

Hal itu dilakukan Ari Lasso lewat akun media sosial miliknya. Seperti yang terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun Instagram Ari Lasso. Dalam postingan tersebut, Ari Lasso memberikan kabar soal kondisinya yang makin membaik setelah melakukan pemeriksaan PET Scan.

"Kmaren PET Scan, dan Puji Tuhan hasilnya bagus. Makasih semua ya doa2 nya.. Thanks GOD 🙌🏼❤️ #arilasso #alass2021," tulis Ari Lasso pada Selasa (14/9) kemarin.

Masih berada di rumah sakit, Ari Lasso menunjukkan kondisinya yang sudah jauh lebih baik dengan cara yang kocak. Ari tampak berjalan bak model runaway hingga menunjukan beberapa gerakan mirip bela diri pencak silat.


"Peragawan dan Atlet pencak silat dr kecamatan bintaro !! 🤦🏻‍♂️," tulis Ari Lasso hari ini, Rabu (15/9).

Lewat postingan itu, Ari Lasso juga kembali mengenang perkataan seorang sahabat mengenai kehidupan yang dijadikannya sebagai pegangan. Sahabat Ari Lasso itu berpesan untuk jangan pernah kehilangan rasa suka cita dalam kondisi kehidupan seburuk apapun.

"Ada pesan dari seorang sahabat yg selalu jadi pegangan dlm menjalani hidup yg penuh kejutan ini. Kejutan yg tak selalu indah, kadang pahit, kdg meremukkan hati, merontokkan mental dan menghancurkan iman," tulis Ari Lasso mengenang pesan sang sahabat.

"Pesannya adalah : ' APAPUN YG TERJADI DALAM HIDUP KITA, JANGAN PERNAH KEHILANGAN SUKACITA..KITA BOLEH KEHILANGAN APA SAJA DAN TERTIMPA MASALAH APA SAJA. TAPI TETAP HARUS ADA SUKACITA DI DLM HATI KITA' #arilasso #alass2021 Yg nyoting @vitta_dessy estriku," pungkas mantan vokalis band Dewa 19 tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait