Ikuti Trending SMA Vs Sekarang, Yura Yunita Senyum-Senyum Sendiri Lihat Foto Jadulnya
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita turut meramaikan tagar SMA Vs Sekarang di Twitter. Lantas ia pun jadi senyum-senyum sendiri kala bernostalgia melihat foto lamanya saat masih duduk di bangku SMA.

WowKeren - Jagat dunia maya terutama Twitter kini tengah ramai dengan tagar SMA Vs Sekarang. Yang mana pada tagar tersebut netizen bernostalgia dengan potret mereka saat masih SMA dan membandingkannya dengan penampilan mereka yang sekarang.

Artis Yura Yunita pun tampak tak mau ketinggalan untuk mengikuti dan meramaikan trending tersebut. Ia pun lantas membagikan potret lawasnya saat masih SMA yang tampak begitu berbeda dengan dirinya yang sekarang.

Tampak di sana pada saat SMA penampilan Yura terlihat begitu berantakan. Rambutnya pun tampak acak-acakan dan wajahnya pun tampak tak semulus yang sekarang.

Ikuti Trending SMA Vs Sekarang, Yura Yunita Senyum-Senyum Sendiri Lihat Foto Jadulnya

Twitter

Selain itu, pada foto lawasnya Yura Yunita juga tampak berekspresi datar. Tak seperti foto yang sekarang, ia terlihat tersenyum dengan wajah yang cantik dan glowing.


Lebih lanjut, rupanya ikut tantangan ini membuat pelantun “Cinta Dan Rahasia” itu bernostalgia dengan melihat-lihat album lamanya. “Jadi buka album foto jaman SMA. Senyum-senyum sendiri liatnya. Kok bisa ya dulu aku seperti itu,” ujar Yura Yunita dengan menambahkan emoji tertawa karena tak habis pikir.

Lalu pada cuitan berikutnya, Yura Yunita kembali membagikan potret saat masih SMA. Kali ini ia terlihat sedang berkumpul dengan teman-temannya. Tampak di sang penyanyi sedang berpose manyun.

Ikuti Trending SMA Vs Sekarang, Yura Yunita Senyum-Senyum Sendiri Lihat Foto Jadulnya

Twitter

Mengiringi unggahannya, Yura Yunita mengaku jika berpose manyun selalu menjadi andalannya kala itu. Tampaknya pada saat itu berpose manyun juga sedang menjadi trend. "Manyun adalah kunci," tulis Yura Yuna di Twitter.

Tak ayal, berbagai postingan Yura Yunita mengikuti tantangan SMA Vs Sekarang tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak tertawa melihat foto lawas Yura Yunita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait