Heboh Ayah Agnes Monica Mendadak Masuk Akun Lambe, Gaya Low Profile Bikin Salfok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica sekeluarga mengantar Chloe Xaviera yang akan pergi ke LA untuk urusan studinya. Disisi lain, muncul sosok ayah Agnes, Ricky, yang selama ini jarang memperlihatkan diri hingga membuat netter jadi heboh.

WowKeren - Agnes Monica dikenal sangat menyayangi keponakannya, Chloe Xaviera. Beranjak dewasa, Chloe tumbuh jadi gadis yang cantik dan enerjik bak fotokopian sang tante.

Sebagai tante, Agnes juga terus memberikan dukungan. Ia pun mengantarkan Chloe yang akan pergi ke Los Angeles diduga untuk melanjutkan studi.

Menjelang momen spesial itu, Agnes bersama keluarga tampak melepas kepergian Chloe ke bandara. Agnes tertawa dan mengungkap rasa antusias karena tak bakal lama berpisah dari Chloe.

"Sampai ketemu dua minggu lagi," kata Agnes. "Aaaa," ujar Chloe berteriak senang sambil memeluk Agnes. "Kalau ini mah bukan goodbye," canda Agnes. "See you soon," ujar Chloe.


Tak beberapa lama, tampak Chloe memeluk sang nenek dengan sikap penuh haru. Mendadak, netter dibuat salah fokus dengan sosok pria jangkung yang ikut disorot oleh kamera. Netter menduga kalau itu adalah sosok ayah dari Agnes, Ricky Muljoto, yang dulu mantan atlit basket. Netter rupanya kagum pada sosok Ricky yang jarang muncul di depan publik dan bersikap low profile.

"Papanya Ci Agnez bule bangettttt," ujar netter. "Salpok papi Ricky yg tidak pernah mau muncul di media dan TV Kyk ayah ojak. Padahal anaknya superdiva," tutur netter. "Ehh ada ayahnya agnezmo❤️," ujar netter. "Akhirnya lihat si ayah lagi bareng mereka, setelah sekian lama 🥰," ujar netter.

Sementara itu, Agnes sebelumnya jadi sorotan karena merilis minuman wine bertabur emas. Sempat diisukan pindah agama, bisnis itu jadi langkah Agnes untuk membungkam kritik haters.

"Sebenarnya aku nggak suka minuman (beralkohol), aku merasa aku bukan tipe yang bisa banyak minum. Alasannya adalah karena selama ini aku belum menemukan minuman yang tepat tanpa harus merasa pusing setelahnya, aku lebih suka something kayak wine. Makanya kita cari yang 7 persen alkohol," ujarnya saat konferensi pers di SKYE Bar, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Minggu (12/9/2021). "Nggak mungkin minum minuman yang bikin saya jadi pusing karena aktivitas saya kadang harus pagi. Aku rasa itu alasan kenapa aku coba ini. Itu kayak pengalaman yang benar-benar baru."

Sayangnya, haters masih nyinyir dan menyentil Agnes menjual minuman haram. Namun fans membela Agnes dan menyentil haters cuma iri karena tak mampu membeli wine yang harganya cukup mahal itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts