Sikap Nella Kharisma Tak Balas 'Pukulan' Dory Harsa Banjir Pujian Salut
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma secara tak sengaja menunjukkan sikap hormat kepada sang suami dengan tidak membalas 'pukulan' yang diterimanya. Nella dinilai tidak berani kurang ajar kepada suaminya sehingga bikin kagum.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah berbahagia sebagai orangtua baru. Seperti diketahui, Nella melahirkan bayi cantik yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa pada 21 Agustus 2021.

Belum lama ini, Nella dan Dory kembali membuat konten TikTok yang juga dibagikan melalui Instagram. Dalam video tersebut, Dory dan Nella terlihat berebut dot susu sesuai irama musik dangdut yang diperdengarkan.

Di akhir video, Dory dan Nella berakhir "damai" dengan saling menepukkan telapak tangan. Kemudian ketika Nella menyium sang putri, Dory mendaratkan pukulan lembut pada kepala sang istri yang dibalas dengan dorongan di pipi.

"Rebutan botol marai Salah Tompo (berebut botol bikin salah menerima)," tulis Dory Harsa pada Selasa (14/9). "Kalau kalian biasanya rebutan apa ?"


Interaksi mesra sekaligus kocak pasangan yang menikah pada Agustus 2020 ini kembali menuai sambutan hangat. Salah satu warganet menyoroti sikap Nella Kharisma yang dinilai amat menghormati sang suami.

"Salut sma mbak nella yg habis di toyol jidad e sma mas dory tp mau bales noyol jidad e mas dory ga jd mrepet ke pipi," komentar akun @faricha_almashyra. "Mungkin biar kesan nya ga kurang ajar sma suami ya mbak,semoga kalian bertiga sehat trus yaa."

Dory Harsa sepertinya baru menyadari sikap hormat sang istri tersebut. "@faricha_almashyra ciye ciyee @nellakharisma apakah begitu tayangcuu ??" sahut Dory.

Sikap Nella Kharisma Tak Balas \'Pukulan\' Dory Harsa Banjir Pujian Salut

Instagram

Komentar akun @faricha_almashyra rupanya banyak disetujui warganet yang lain. Nella Kharisma pun tak henti-hentinya dibanjiri pujian.

"@faricha_almashyra iya sy mw koment gitu," komentar akun @irzaindraswari. "@irzaindraswari sungguhan lho , saya lihatnya mbak nella ngehormati suami bgt," kata akun @faricha_almashyra. "@faricha_almashyra sependapattt @nellakharisma," balas akun@brendayustia. "@faricha_almashyra sepemikiran banget," sahut akun @ella_hollp.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru