Enzy Storia Bawa Bungkus Nasi-Krupuk Demi Bikin Konten di LA, Sederet Artis 'Ngiri'
Instagram/@enzystoria
Selebriti

Berdua bareng Reza Chandika, Enzy Storia totalitas bikin konten video di Hollywood Sign, Los Angeles dengan membawa bungkus nasi dan kerupuk. Berikut videonya!

WowKeren - Usai menghadiri New York Fashion Week pada beberapa waktu lalu, Enzy Storia bersama sejumlah artis Tanah Air pergi ke Los Angeles. Di sana, mereka mengunjungi sejumlah tempat wisata yang biasa dikunjungi para wisatawan.

Salah satu tempat yang tak ketinggalan dikunjungi Enzy adalah Hollywood Sign yang berlokasi di Los Angeles, California. Hollywood Sign merupakan salah satu ikon kultural terkenal Amerika Serikat yang berdiri di Mount Lee di kawasan Hollywood Hills Pegunungan Santa Monica.

Di sana, Enzy rupanya membuat konten bersama dengan Reza Chandika. Uniknya, konten yang dibuat Enzy dan Reza Chandika dibuat terlebih dahulu saat di Indonesia.

Pasalnya terlihat dalam video, Enzy dan Reza Chandika semula terlihat berada di tempat seperti kebun pisang. Keduanya pun tampil dengan pakaian sederhana. Jika Enzy tampil mengenakan daster sambil membawa bungkusan nasi dan memakan kerupuk, Reza Chandika terlihat memakai kaus kutang dan sarung sembari membawa es bungkusan.

Namun saat Reza Chandika menutup kamera dengan menggunakan sarung, ia dan Enzy mendadak tampil dengan pakaian berbeda. Keduanya bahkan tampil dengan outfit kece. Sementara untuk tempatnya, keduanya terlihat berada di Hollywood Sign, Los Angeles.


Melihat itu, keduanya tampak kaget dan langsung berlari kegirangan. "Loh dimana kita tuh? @rezachandika #LAtakeover #Indonesiarepresent @erigostore," tulis Enzy sebagai caption.

Postingan Enzy tersebut sontak ramai dikomentari oleh para netter. Banyak netter rupanya mengaku kagum sekaligus terhibur dengan totalitas Enzy dan Reza Chandika dalam membuat konten video. Terlebih Enzy sampai membawa bungkus nasi dan krupuk.

Tak cuma netter, sejumlah artis rupanya ikut memberikan komentar. Namun berbeda dengan para netter, tak sedikit artis yang rupanya mengaku iri usai melihat video Enzy tersebut.

"Kerennn," seru Ifan Seventeen. "Ku udh tap hp aku berkali2 knp ku masih disiniiii," komentar Ayushita.

"Mau alatnya kayak gini daaah," timpal Rossa. "Ga kebayang sih Enzet bawa2 tu kerupuk ama kertas nasi sepanjang perjalanan @enzystoria," tandas Fitri Tropica.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts