Klarifikasi Rizky Billar Soal Lesty Kejora Hamil Duluan Dinilai Janggal, Netter Makin Nyinyir
Instagram/lestykejora
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Rizky Billar akhirnya angkat bicara terkait isu sang istri, Lesty Kejora dituding hamil di luar nikah. Sayangnya, klarfiikasi Billar di live Instagram-nya itu malah makin mengundang cibiran netter.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya buka suara terkait isu sang istri, Lesti Andryani yang disebut hamil duluan sebelum resmi menikah dengannya. Lewat video singkat di Instagram, Billar mencoba untuk menjawab rasa penasaran publik.

Diketahui, isu Lesti hamil di luar nikah ini berawal dari netter yang melihat foto pernikahan sang biduan dan Rizky Billar. Netter tersebut menyoroti bagian perut Lesti yang dinilai lebih buncit dari biasanya. Belum lagi akhir-akhir ini, Lesti kerap menutupi bagian perutnya saat mengambil foto.

Tak ingin tuduhan tersebut semakin meluas kemana-mana, Rizky Billar pun mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Aktor asal Medan ini juga menuturkan bahwa isu tersebut sudah sangat mengganggu keluarganya.

"Oke gini, gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai agama. Udah gue cukup kasih tahu itu aja," papar Rizky Billar saat melakukan live Instagram pada Selasa (14/9).

Klarifikasi Rizky Billar Soal Lesty Kejora Hamil Duluan Dinilai Janggal, Netter Makin Nyinyir

Instagram


Bukan hanya itu, Billar juga membahas soal nazar yang ingin dilakukannya jika kelak anaknya dan Lesti lahir. "Sebenarnya gue mau cukuran, cuma udah janji bernazar sama Dede. Gue nggak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir," katanya lagi.

Sontak video klarifikasi Rizky Billar itu langsung menuai banyak komentar. Sayangnya, pernyataan ambigu Billar itu malah menuai pro kontra. Ia dinilai tidak jelas dalam membantah tudingan tersebut.

Alih-alih bisa meredam, pernyataan Rizky Billar tersebut justru semakin dinyinyiri netter. Tak sedikit yang malah curiga setelah mendengar ucapan Billar tersebut.

"Semua juga yg punya agama pasti bilang bgtu, masalahnya hamil di luar nikah pas ngelakuin tuh gak inget tentang agama," ujar netter. "Klarifikasinya dimana?" sahut yang lain. "Kalo ngga hamil jangan suka nutupin bagian perut. Karena akhir-akhir ini Lesti suka nutupin bagian perut. Just opini saya ya netizen," sambung lainnya.

"Yang ditanyakan tentang berita hamidun duluan, trus jawabannya tentang keluarga yang membesarkan mereka dengan ajaran-ajaran agama. Berarti, bisa jadi itu nggak bener karna mereka tau tentang agama, bisa juga berarti 'benar' tapi mereka udah halal duluan secara agama. Semoga samawa kaka langgeng till jannah, amin," balas netizen lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts