Kenang Mirdad Bantah Rumor KDRT dan Selingkuh Tyna Kanna, Berani Jamin Semua Isu Cuma Hoaks
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad sebelumnya mengaku bingung dan kaget digugat cerai Tyna Kanna setelah 12 tahun menikah. Meski perceraiannya diwarnai isu miring, Kenang memastikan hal tersebut tidak benar.

WowKeren - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berada di ujung tanduk perceraian. Diketahui, Tyna sudah melayangkan gugatan cerainya pada Kenang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu.

Namun di tengah proses perceraian mereka, muncul isu Kenang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan selingkuh. Terkait hal tersebut, adik Nana Mirdad ini langsung membantah tegas.

"Saya dengar isu saya selingkuh, saya KDRT, segala macam, nggak ada itu," kata Kenang Mirdad seperti dilansir dari DetikHOT. "Sama sekali saya berani jamin itu (nggak ada)."

Lewat kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Luthfi, Kenang juga mengaku tak mungkin melakukan hal tersebut. Ia pun memastikan isu-isu miring tersebut hanya hoaks.

"Jadi artinya, klien kami keberatan dengan adanya isu kekerasan. Jadi bisa dibuktikan selama 12 tahun ini jauh dari pemberitaan negatif. Klien kami belum pernah dilaporkan melakukan KDRT, belum ada laporan," ujar Zikri Muhammad Luthfi.


"Kenang dibesarkan oleh kedua orangtua yang lembut, sangat baik dan penyayang. Mustahil isu KDRT itu terjadi dalam rumah tangga," sambungnya.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berawal dari rumor perselingkuhan. Tyna diisukan selingkuh bahkan kabarnya hal tersebut sudah diketahui Kenang.

Sementara itu Kenang sendiri kaget sampai bingung digugat cerai oleh Tynna. Sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 21 September 2021 mendatang.

Tak dapat dipungkiri, Kenang pun mengaku menyesalkan keputusan Tyna yang melayangkan gugatan cerai kepadanya. Mengingat mereka sudah membangun bahtera rumah tangga selama 12 tahun dan sudah memiliki dua anak.

Baru-baru ini Kenang dan Tyna menghabiskan waktu bersama di tengah proses perceraian mereka. Dalam salah satu video yang diposting di media sosial, Tyna terlihat sedang menyajikan steak untuk Kenang dan anak-anak mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait