Viral Dinda Hauw Bareng Rey Mbayang dan Baby Arshaka Disebut Keluarga Glowing, Netizen: Itu Filter
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Keluarga kecil Dinda Hauw mejadi bahan perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Tak sedikit netizen memuji Dinda Hauw, Rey Mbayang dan putra mereka, Arshaka yang terlihat glowing.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini sedang asyik menikmati status sebagai orangtua untuk putra kecil mereka yang masih bayi, Arshaka. Dalam salah satu kesempatan, video Dinda bersama Rey dan baby Arshaka ramai menjadi perbincangan netizen.

Di suatu acara, Rey tampak menggendong baby Arshaka di depan. Sementara itu ada Dinda di samping Rey. Hingga kemudian terdengar suara sahabat Dinda dan Rey yang menyapa baby Shaka.

"Tahu namanya dari YouTube, parodi di Instagram," terdengar suara seseorang yang menjelaskan bahwa mengetahui nama baby Arshaka dari media sosial. Seperti diketahui, belakangan ini lagu Dinda dan Rey yang dinyanyikan untuk sang putra memang diparodikan warga TikTok.

Namun yang menjadi bahan perbincangan netizen bukan hanya baby Arshaka. Ternyata video kebersamaan tersebut viral karena Dinda, Rey dan putranya disebut sebagai keluarga glowing.


"Viral video saat mereka bertiga sedang bersama, warganet 'definisi keluarga glowing, apalagi Rey'" bunyi tulisan di video yang diunggah akun gosip insta.nyinyir pada Kamis (16/9).

Dinda Hauw

Instagram

Netizen pun ramai mengomentari video keluarga kecil Dinda tersebut. Namun netizen berpendapat bahwa sebutan "keluarga glowing" itu dirasa kurang tepat karena terlihat cuma efek filter Instagram. Walau banyak yang menyebut cuma filter, netizen lain mengakui bahwa Dinda dan Rey memang benar-benar glowing.

"Ya kan pake filter," kata akun @angga***. "Iya glowing.. sampai garis muka pun ga keliatan," tambah akun @yakub***. "Dinda sm rey mmg cakep dan bening2.. cuman mhn maaf eta filter," seru akun @yra***. "Pake filter kali min..liat aja warna baju nya ampe mengkilat juga," imbuh akun @sya***.

"Pernah lihat rey sama istrinya emang glowing tp ini ditimpa filter lagi jadi makin kinclong," komentar akun @iska***. "Tp emggg Rey tuh ganteng bgttttt sumpah," komentar akun @ekpur***. "Liat komen org2 ya Allah emg Bener sih glowing nya karna filter. Tpi Dinda dan rey itu ber aura. Aura mereka itu, MasyaAllah adem bgt. Keliatan kalo org ibadah dan adem ayem gtu. Hanya org tertentu yg tau," seru akun @nay***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts