Henny Istri Alvin Faiz Pamer Duo BFF Tak Kalah Cantik, Salah Satunya Sahabat Larissa Chou?
Instagram/support.alvin.henny
Selebriti

Henny Rahman tampak bahagia ketika memamerkan momen keakraban bersama dua wanita cantik layaknya BFF, Nadzira Shafa dan Raden Syifa. Yang menarik, sosok Raden Syifa diduga juga mengenal baik eks istri pertama Alvin Faiz, Larissa Chou.

WowKeren - Istri Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman, menebar aura bahagia saat hadir di sebuah acara. Henny rupanya mendampingi Alvin yang diundang untuk datang ke acara 7 bulanan istri Natta Reza, Wardah Maulina.

Di momen spesial itu, Henny tampak terlihat bahagia. Selebgram yang dikabarkan telah hamil calon anak Alvin itu terlihat berseri-seri ketika bertemu sejumlah kenalan.

Lewat InstaStory, terkuak momen spesial Henny bersama "BFF" yang berparas tak kalah cantik darinya. Dua BFF itu tak lain adalah adik ipar Alvin dan Henny, Nadzira Shafa, serta Raden Syifa.

Instagram

Henny Rahman Bareng Nadzira Shafa dan Raden Syifa

Ketiganya sempat pamer pose kompak layaknya sahabat karib. Tak cuma itu, Henny, Nadzira dan Raden Syifa juga kompak foto bertiga ditemani suami masing-masing.


Yang menarik, sosok Raden Syifa rupanya juga cukup kenal baik dengan eks istri pertama Alvin, Larissa Chou. Hal ini terlihat saat Raden Syifa di 2019 sempat pamer foto nobar bersama Larissa dan kawan-kawan lainnya.

Sementara itu, netter sempat membicarakan sosok Raden yang dulu cukup akrab dengan Larissa. Tak diketahui apakah membahas orang yang sama, yang pasti netter kepo dengan kabar hubungan Raden dan Larissa.

"Sahabatnya yg dulu kemana ya min? Kok ga pernah muncul ya? Apa aku yg ga pernah liat? Hhehe 😂 ada kan ya waktu itu sering banget kemana2 sama Cici, sebelum ada 2 orang sahabat yg ini," tanya seorang netter. "Yap bener bangen si raden² itu tuh,,,kemana ya," ujar netter lainnya.

Instagram

Netter Bahas Sosok Raden Sahabat Larissa Chou

Sejumlah netter pun ikut buka suara. Mereka menduga jika Larissa dan Raden masih tetap bersahabat baik. Hanya saja, mereka belum bertemu lagi karena beda kota.

"Udah tinggal di bandung. Sdgkan mereka kan di sentul. Antara cici dn mereka punya kesibukan masing2. Klo udh wktu nya jg ketemu. Kalau sahabat yg dua ini kan sm2 di bandung dn bergelut di bidang usaha yg sama. Jd sinkron mungkin," ujar netter. "Iya karena beda kota jadi ga ketemu. Yg dimaksud kok saya ga pernah liat "sahabat Cici yg dulu" buat kasih support atau komen di status cici atau apalah gitu.. kemana yaaa mereka (?) *cuma tanya ya 🙏," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait