Ungkit Uang Saku dan Mobil VW, Sahabat Larissa Chou Kecewa Alvin Faiz-Henny Soal Nikah Diam-Diam?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Hanny Kristianto mengungkap pendapat soal pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Mengisyaratkan kekecewaan, Hanny bertanya-tanya soal pernikahan Alvin dan Henny Rahman yang terkesan diam-diam.

WowKeren - Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto, belakangan tampak vokal membela Larissa Chou. Sebagai sesama mualaf, Hanny memuji sikap Larissa yang kini makin fokus mendalami Islam.

"Dia belum mau menikah. Belum siap untuk menikah, Larissa lebih mengutamakan Yusuf," kata Hanny. "Dia belajar mengaji, dia sedang menabung, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. InsyaAllah dia akan menjadi orang yang lebih bertauhid."

Beda dari Larissa, Alvin malah tak butuh waktu lama untuk move on. 14 Agustus lalu, Alvin resmi menikah dengan janda Zikri Daulay, Henny Rahman. Diakui Hanny, ia hingga kini masih kaget soal pernikahan tersebut. Selain itu, Hanny juga heran karena pernikahan itu dilangsungkan diam-diam.

"Ya nggak apa-apa memang udah jalan pilihannya ya, kita juga kaget. Saya tahunya malah dari media," ujar Hanny saat diwawancara Indosiar. "Udah nikah lagi gitu kan, nikahnya diem-diem tapi kok publikasi juga, jadi ini diem-diem apa diem-diem? Kalau diem-diem kan nggak ada yang tahu, diem-diem nggak mungkin dinaikin di medsos."

Hanny pun seolah memendam kekecewaan pada Alvin. Namun meski begitu, Hanny juga berusaha menerima hal itu sebagai takdir dari Allah.


"Ya udah kita sayangkan, tapi sudah qodarullah, sudah terjadi, nggak bisa diputer balik waktu, kita doakan keluarganya Alvin juga sakinah, ma waddah, wa rahmah," ujar Hanny.

Sebelumnya, Hanny juga sempat membahas tentang masalah uang saku Yusuf senilai Rp3 juta dari sang ayah, Muhammad Alvin Faiz. Selain itu, Hanny membahas tentang Larissa yang akhirnya sukses membeli mobil pasca mendapatkan kontrak Rp1 miliar.

Menurut Hanny, Larissa membelikan mobil karena kendaraan VW yang dipinjamkan padanya telah diambil oleh Alvin. Hanny membocorkan jika Alvin memenuhi permintaan sang nenek yang ingin mobil Ustaz Arifin Ilham dikembalikan.

"Yang minta mobil itu, neneknya Alvin, kita manggilnya Mama. Itu mama Ustaz Arifin. Dia marah karena mobil itu kesayangannya Ustaz Arifin. Maksudnya nenek kasih mobil yang lain, jangan yang itu, sekarang sudah dikembalikan," kata Hanny.

Diungkap Hanny, Alvin sebagai ayah seharusnya memberikan mobil lain sebagai pengganti. Namun Hanny menilai hal itu tak diperlukan karena Larissa sudah bisa membeli sendiri mobil buat sang putra.

"Menurut saya ya, sudah sepantasnya seorang ayah memberi mobil untuk anaknya. Kalaupun diambil gantilah mobil apa kek. Yang pasti sekarang udah gak perlu," ujar Hanny. "Larissa juga bilang, 'Udah biarin'. Akhirnya dia bisa beli juga, istri saya kasih, Larissa nggak mau. Dikasih nggak mau. Nangis malah, bilang 'Saya usaha sendiri'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait