Tamat Malam Ini, Pemeran Geng Dokter 'Hospital Playlist' Bagikan Komentar Penutup
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Hospital Playlist', para pemain utama drama ini membagikan komentar penutupnya dan berpamitan dengan manis seperti ini.

WowKeren - Drama tvN "Hospital Playlist" season 2 akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/9) malam ini. Jelang tayang, para pemeran Geng Dokter '99 kompak membagikan komentar penutupnya.

Dimulai dari Jo Jung Suk yang berperan sebagai Lee Ik Jun. Dia mengaku sangat bersyukur selama membintangi drama ini dan dan berharap "Hospital Playlist" bisa menjadi kenangan indah bagi pemirsa.

Jo Jung Suk berkata, "Rasanya baru lagi karena aku harus berpisah pada karakter yang kuperankan dalam sistem season. Aku bahagia selama menjadi Lee Ik Jun dan semoga drama ini bisa menjadi kenangan indah bagi penonton."

"Aku sangat berterima kasih kepada sutradara, penulis, staf dan para aktor dan pemeran Mido and Falasol yang telah bekerja keras untuk drama ini. Dan yang tak kalah penting kepada pemirsa yang telah mencintai 'Hospital Playlist' dari season 1 hingga 2, terima kasih," imbuhnya.

Pemeran Ahn Jeong Won yakni Yoo Yeon Seok berkata, "Selama menjadi Ahn Jeong Won, aku menerima banyak cinta dan dukungan. Terima kasih kepada penonton yang telah menyukai drama ini dan Ahn Jeong Won."

Dia melanjutkan, "Terima kasih kepada seluruh staf dan pemain termasuk Mido and Falasol yang berlatih band bersama. Waktu kita bermain dan bersama terasa adalah kebahagiaan, pembelajaran dan kupikir itu akan menjadi kenangan tak terlupakan."

"Dua tahun yang kuhabiskan bersama 'Hospital Playlist' adalah saat-saat yang berharga. Aku harap kita bertemu lagi dalam keadaan yang masih sama dengan ketika berpisah," harap Yoo Yeon Seok.

Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Kim Jun Wan mengaku terhormat bisa membintangi drama ini. Dia menuturkan, "Drama dan peran ini telah menjadi titik balik dalam perjalanan karierku."

Dia menambahkan, "Merupakan suatu kehormatan dan kebahagaiaan untuk bisa berakting dengan Squad '99. Selama syuting 'Hospital Playlist' aku menyadari bahwa hal yang terpenting adalah kesehatan. Penonton sekalian, jagalah kesehatan kalian."


Di sisi lain, Kim Dae Myung menganggap drama ini seperti sebuah hadiah. Dia juga tak lupa untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada sesama pemain dan tim produksi.

Dia menjelaskan, "Membintangi 'Hospital Playlist' sudah seperti hadiah yang menggembirakan untukku. Terima kasih kepada semua kru yang membuat waktu ini jadi momen yang seperti hadiah."

"Aku menyayangi semua staf dan pemain, terutama Squad '99 yang tak tergantikan. Terima kasih juga kepada penonton yang telah menjadi teman kami sejak season pertama," tambah aktor 40 tahun tersebut.

Terakhir, Jeon Mi Do yang berperan sebagai Chae Song Hwa juga mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari drama ini. Karena itulah dia berharap keluarga "Hospital Playlist" akan berkumpul lagi di kemudian hari.

Jeon Mi Do berkomentar, "Sudah hampir tiga tahun sejak kami bersama. Aku sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sutradara, penulis, semua staf, Squad '99 dan keluarga di Rumah Sakit Yulje."

"Aku juga ingin berterima kasih kepada para pemirsa yang telah mencintai Chae Song Hwa. Sebagai aktris, aku menerima hadiah besar melalui 'Hospital Playlist'. Aku juga merasa bahagia setiap berperan sebagai Chae Song Hwa. Aku menantikan hari ketika kita bertemu lagi dengan keluarga 'Hospital Playlist'," pungkas Jeon Mi Do.

Sementara itu, "Hospital Playlist" awalnya direncanakan tayang hingga season 3. Namun PD Shin Won Ho menegaskan bahwa belum ada rencana untuk memproduksi season baru.

"Jadi aku memberitahu para aktor bahwa aku tidak akan menahan mereka untuk season 3. Aku mengatakan kepada mereka untuk merencanakan jadwal mereka dengan nyaman dan lakukan saja (season 3) bersama-sama jika kita bisa. Untuk saat ini, tidak ada rencana untuk season 3," ujar PD Shin Won Ho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru