Jeon Mi Do Ngaku Pacari Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist 2', Reaksi Geng 99 Bikin Ngakak
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Pada episode 12 'Hospital Playlist 2', Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) mengaku soal hubungannya dengan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) kepada teman-temannya yang disambut dengan reaksi seperti ini.

WowKeren - Episode terakhir "Hospital Playlist" Season 2 yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tayang. Setelah pada episode lalu, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) mengakui perasaannya pada Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) pemirsa berhasil dibuat penasaran bagaimana momen-momen mereka setelah "kapal berlayar".

Sebelumnya, Chae Song Hwa mengaku kepada Lee Ik Joon bahwa ia menyukai sahabat yang sudah dikenalnya selama bertahun-tahun. Kebersamaan mereka di episode pekan lalu ditutup dengan sebuah ciuman manis di dalam mobil saat sedang hujan.

Pada episode Kamis (16/9), seperti biasa para anggota Geng 99 selain Lee Ik Joon sedang makan bersama di kantor Chae Song Hwa. Ketika mereka membicarakan tentang rencana akhir pekan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) berusaha mengajak siapapun pergi ke karaoke. Teman-temannya menolak, mengatakan bahwa mereka sudah ada rencana akhir pekan ini.

Jika Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) akan pergi dengan pacar masing-masing, Chae Song Hwa dengan gugup mengaku bahwa ia akan pergi berkencan dengan Lee Ik Joon.


Namun ucapan itu hanya ditanggapi sambil lalu oleh yang lain, bahkan mereka memberikan tanggapan sambil lalu mengikuti kenyataan bahwa Lee Ik Joon dan Chae Song Hwa sudah sering pergi bersama. Namun Chae Song Hwa bersikeras bahwa mereka tengah punya hubungan spesial.

Tetap tidak percaya, Yang Seok Hyeong akan mempertaruhkan tangannya jika mereka memang berpacaran. Di sisi lain Ahn Jeong Won akan mempertaruhkan namanya. Sedangkan Kim Jun Wan akan mempertaruhkan semua harta kekayaannya. Keempat lelaki itu seketika dibuat terdiam karena Chae Song Hwa hendak merekam pertaruhan mereka.

Pengakuan Chae Song Hwa dan reaksi teman-temannya lantas mengundang tawa pemirsa. Bahkan sebagian merasa kagum dengan Chae Song Hwa yang berani mengaku hubungannya dengan Lee Ik Joon. Sebagian yang lain berharap agar adegan semacam ini diletakkan di awal musim agar tidak membuat pemirsa berharap drama dilanjutkan.

"Pada nggak ada yang percaya sumpah aku nonton streaming sambil ngakak walaupun nonton pake bahasa kalbu," kata seorang pemirsa. "Kenapa adegan begininya harus berada di eps terakhirrrrr kan aku jadi mau yang lebih," sambung pemirsa lain.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" direncanakan lanjut ke musim ketiga namun belum ada yang bisa dipastikan. Episode terakhir drama ini juga berhasil mendulang kesuksesan dengan rating berada di angka 14,1 persen.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts