Tidur Satu Tenda, Adegan Camping Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist 2' Jadi Perhatian
tvN
TV

Adegan camping Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do di episode terakhir 'Hospital Playlist' season 2 menjadi perhatian penggemar karena memiliki getaran yang berbeda dengan sebelumnya.

WowKeren - Drama tvN "Hospital Playlist" season 2 telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/9) malam kemarin. Ada banyak adegan menarik yang dihadirkan dalam ending drama ini, termasuk momen camping Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Adegan camping kedua mereka langsung menjadi sorotan penggemar. Pasalnya, momen ini sangat berbeda dengan camping pertama mereka di episode ketujuh "Hospital Playlist 2".

Saat camping pertama, IkSong Couple yang masih berstatus sebagai sahabat pergi bertiga dengan putra Lee Ik Jun, Lee U Ju (Kim Jun). Setelah berbincang hingga larut malam, Lee Ik Jun menatap Song Hwa dengan sedih karena cintanya tak kunjung dibalas. Dia kemudian mengakhiri hari itu dengan memasuki tenda putranya.

Setelah jadian, suasana camping mereka terlihat sedikit berbeda. Sebab Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa pergi berdua tanpa Lee U Ju yang lebih memilih berkemah dengan pacarnya.

Mereka bersenang-senang dan berbincang akrab hingga larut malam sampai Chae Song Hwa pergi tidur lebih dulu. Lee Ik Jun juga menatap kepergian Chae Song Hwa seperti sebelumnya, namun kini dengan tatapan yang lebih bahagia.


Tidur Satu Tenda, Adegan Camping Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk di \'Hospital Playlist 2\' Jadi Sorotan

Source: tvN

Dia bahkan segera meninggalkan kursinya dan pergi ke tenda yang sama dengan sang pacar. Meski sederhana, situasi ini cukup romantis hingga membuat penggemar heboh.

"Perkemahan IkSong!!! Kali ini mereka tidur bersama di satu tenda haha," ujar seorang penggemar. "Aku senang kami diberi adegan camping tunggal IkSong. Walaupun singkat, ini sangat berarti," imbuh netter yang lain.

"IkSong masih dalam fase transisi, itu sebabnya mereka belum sepenuhnya bertindak seperti sepasang kekasih. Tapi aku senang mereka menyanyikan lagu cinta untuk satu sama lain dan berbagi tenda yang sama saat camping," kata netter yang lain.

"IkSong Couple camping lagi. Tapi alih-alih pergi ke tenda berbeda, Ik Jun mendatangi tenda Song Hwa. Ah ini membuatku gila," sahut yang lain. "Adegan ini sangat manis. Hanya ada mereka berdua, menyaksikan api unggun dan tidur di tenda yang sama, aku menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 14,1 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait