Terjadi Kesalahan Lucu, Kejutan Ulang Tahun untuk Najwa Shihab Sampai Harus Diulang
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab bagikan detik-detik momen di kejutan ulang tahunnya yang sampai harus diulang gara-gara sebuah kesalahan yang bikin ngakak, intip keseruan momennya.

WowKeren - Tanggal 16 September kemarin menjadi momen yang istimewa peringatan ulang tahun beberapa selebriti ternama Tanah Air. Sebut saja salah satunya Ariel NOAH yang berbagi cerita soal ucapan selamat dari sosok perempuan istimewa yang didapatkannya di pagi hari.

Selain Ariel, Najwa Shihab juga lahir di tanggal 16 September dan kini genap menginjak usia 44 tahun. Pada hari istimewa tersebut, Najwa Shihab rupanya sempat mendapatkan kejutan dari rekan di tempat kerjanya.

Video itu pun tak hanya merekam detik-detik Najwa Shihab mendapatkan kejutan ulang tahun namun juga ada sebuah kesalahan lucu yang terjadi. Ya, confetti yang sudah dipersiapkan untuk Najwa Shihab gagal dibuka hingga membuat sang presenter harus mengulangi lagi dari awal. Benar saja Najwa Shihab pun kemudian berakting baru datang hingga kaget saat melihat kejutannya membuat yang lain langsung tertawa terpingkal.

Kejutan yang diulang. Ketika confetti gagal dibuka, di situlah kita harus mengulang adegan. Yak. Take two,” cerita Najwa Shihab.


Terlepas dari itu, kejutan yang sudah dipersiapkan membuat Najwa Shihab tersentuh. Rindu yang dipendamnya terobati meski baru bertemu beberapa orang saja di momen ulang tahunnya saat ini.

Thank you @narasi.tv people for the lovely surprise. Kangen banget suasana kantor yang selalu berisik dan hangat...hari ini kangen itu sedikit terobati walau cuma ada 20an orang aja. Insya Allah, next year kita full team lengkap dua lantai seru2an semua,” ucapnya.

Kejadian ini membuat banyak netizen lain ikutan ngakak. Mereka yang pernah mengalami hal sama mengungkapkan susahnya membuka confetti tersebut.

Lebih lanjut, ucapan selamat ultah juga doa pun tak lupa banjir berdatangan. Termasuk dari sejumlah selebriti lain seperti Audy Item hingga Acha Septriasa dan masih banyak lainnya.

Ngakak paraah,” aku @cakha*****. “Mengulang kembali yg sdh terjadi itu rasanya gk akan se surprise yg pertama..rasanya hambaarr ..rasanya sma kek pas balikan sm mantan...eaaakk..eaaaakk....btw..happy bday mbk nana..selalu jadi yg terbaik buat org banyak,” kelakar akun @meta******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait