Arief Muhammad Bagikan Pengalaman Suntik Vaksin di Las Vegas, Penampilan Perawatnya Curi Perhatian
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Berada di Las Vegas, Arief Muhammad bagikan pengalamannya mendapatkan vaksin Covid-19 di sana. Netter ramai salfok penampilan perawat yang suntikan vaksin ke sang YouTuber.

WowKeren - YouTuber Arief Muhammad merupakan satu dari sekian rombongan public figure yang terbang ke New York belum lama ini. Arief bersama Luna Maya, Gading Marten, Rachel Vennya, Febby Rastanty dan banyak lainnya digandeng oleh brand lokal Erigo yang mewakili Indonesia tampil di event bergengsi New York Fashion Week.

Selepas dari acara tersebut, masing-masing dari mereka nampak melanjutkan perjalanan liburan di sana. Seperti yang dilakukan oleh Arief Muhhamad juga terlihat dari unggahannya di Instagram.

Terbaru, Arief Muhammad nampak sudah berada di Las Vegas. Menariknya selama di sana, ia juga berkeinginan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Pergi ke Las Vegas, Main judi: (Bukan) Vaksin:(Iya),” kelakar Arief Muhammad dalam caption Instagramnya, Kamis (16/9).

Momen Arief mencari tempat untuk mendapatkan vaksin itu pun terekam pada video unggahan terbaru yang dibagikannya. “Hari ini kita mau cari vaksin di Las Vegas. Kayaknya di sini ada,” kata Arief Muhammad dalam videonya.


Arief Muhammad terlihat tampil kasual dengan kaus lengan pendek dan juga celana pendek, mendatangi salah satu klinik di sana. Arief Muhammad kemudian terlihat memberikan paspor miliknya untuk mengisi data diri.

Tak lama, Arief menunjukkan momen pengalamannya mendapat suntik vaksin di Las Vegas. Seorang perawat berbaju biru nampak menyuntikkan vaksin tersebut ke lengan sang YouTuber.

Beragam komentar pun berdatangan pada unggahan Arief Muhammad ini. Kebanyakan datang dari netizen yang melontarkan komentar kocak soal vaksin di Luar Negeri. Ada juga yang kemudian membandingkannya dengan kondisi di Indonesia, termasuk soal penampilan sang perawat yang tak kalah ramai mencuri perhatian warganet.

Susternya gaul ya bang,” kata @ayu*******. “Yang nyuntik keren bang, namanya sapa bang?” celetuk akun @nasir******. “Yg nyuntik nyentrik juga,” timpal @alvia******.

Ciyee kalau ditanya udah vaksin belum? Udah di las vegas,” seloroh akun @kang******. “Dpt bubur kacang ijo ga?” canda @panji*****. “Vaksin di LA udah masuk di akun pedulilindungi gak tuh bg?” kelakar akun @fandi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait