Bahas Bayaran, Hotman Paris Tegaskan Tak Akan Berhenti Jadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotman Paris menegaskan akan tetap menajdi kuasa hukum Desiree Tarigan dalam persoalan dengan Hotma Sitompul. Hotman pun ikut membahas soal bayaran dan kepercayaan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan dalam perseteruannya dengan Hotma Sitompul. Beberapa waktu lalu terungkap jika Hotma bakal berdamai dengan sang istri, jika Desiree mau melepas Hotman Paris yang saat ini menjadi kuasa hukumnya.

Tapi sayangnya Desiree menolah permintaan Hotma Sitompul. Hal itu pulalah yang menjadi salah satu alasan keduanya hingga kini masalah mereka masih belum mencapai penyelesaian. Hotman Paris pun turut membenarkan pernyataan Desiree tersebut.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, yang sedang berselisih dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris. Desi sangat percaya kepada Hotman Paris. Desi sangat puas terhadap cara-cara kerja dengan kerja Hotman Paris dan timnya," ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, Jumat (17/9).

Hotman Paris juga turut membahas soal bayaran yang diterima selama menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan. Hotman menyebut jika bayaran yang dia terima dari Desiree memang tak seberapa seperti yang diterima dari klien-klien kelas kakapnya.


"Honor yang dibayarkan oleh Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan-perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," ungkap Hotman Paris.

"Desi mengakui, namun demikian Hotman tetap kasih perhatian kepada kasusnya, makanya Desi mengatakan apapun alasannya, Desi setia kepada kuasa hukumnya, dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayo bu Desi, terserah kamu, lawan kalau memang itu memang prinsip hukum, Hotman Paris akan setia membelamu," sambungnya.

Hotman Paris menegaskan bakal tetap setia mendampingi Desiree terkait masalahnya dengan Hotma Sitompul. Hotman Paris juga mengatakan bayaran yang diterima hanya sebatas uang transport.

"Memang benar honor yang saya terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman nyatakan gratis," beber Hotman Paris.

Hotman Paris menjelaskan bahwa sikapnya itu merupakan salah satu bentuk membangun keperceyaan dengan klien. Kepercayaan itu yang dinilai Hotman Paris sangat penting untuk seorang pengacara.

"Inilah namanya trust, kepercayaan. Pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya oleh klien, maka klien itu akan setia kepadamu. Trust, trust adalah modal utama dari klien," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts