'Double Date' Ala Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Cs di 'Hospital Playist 2' Bikin Fans Berharap Hal Ini
tvN
TV

Pada episode terakhir 'Hospital Playlist 2', acara kencan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) diinterupsi oleh orang-orang terdekat mereka.

WowKeren - "Hospital Playlist" Season 2 sudah tamat pada Kamis (16/9). Terangkum dalam 12 episode, drama ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai acara yang paling banyak ditonton untuk slot Kamis malam pukul 21.00 waktu setempat.

Pada episode 12, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) akhirnya menjadi sepasang kekasih. Menikmati indahnya awal-awal hubungan, mereka berdua sepakat untuk makan bersama di akhir pekan sebagai kencan. Namun rupanya mereka harus disusul Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) dan juga Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho).

Setelah makan malam bersama, mereka lalu pergi ke karaoke untuk bersenang-senang. Meski tidak dipungkiri bahwa situasi Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon masih canggung karena keduanya pernah berpacaran meski akhirnya putus juga.

Saat berada di karaoke, Lee Ik Joon dan Lee Ik Soon tampil menyanyikan lagu sembari menari-nari. Membuat kedua penonton yang ada; Chae Song Hwa dan Kim Jun Wan terkagum-kagum. Sorot mata Kim Jun Wan pun mengisyaratkan kerinduan dan kekaguman yang mendalam.


Tak ayal adegan menyanyi dan menari kakak beradik di acara "double date" mereka menarik perhatian penonton. Sebagian pemirsa merasa kagum dengan suara indah Kwak Sun Young dan memuji bahwa kakak beradik andalan "Hospital Playlist 2" itu sama-sama berbakat soal menyanyi. Sebagian lagi berharap bahwa akan ada season ketiga, atau setidaknya adegan bagaikan kencan ganda ini membuat mereka sebagai fans menginginkan lebih banyak momen.

"Lee siblings suaranya merdu sekali ya smp pada terpukau gitu, gemas sm Mas Junwan," kata seorang pemirsa. "Suaranya iksun ternyata baguss," ujar salah satu penonton. "Akhirnya babang junwan tdk bete diajak ke tmpt karaoke,, hahaha, puas sih sama endingnya, karena masih pada ngegantung jadi sepertinya masih ada harapan untuk season 3," ujar pemirsa lain.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" menutup musimnya sembari memecahkan rekor rating tertingginya. Drama ini berhasil memikat setidaknya 14,1 persen pemirsa secara nasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru