Tinggal di Apartemen Bekas Pembunuhan, Mutia Ayu Beri Reaksi Ini Saat Dapat Gangguan Dari Korban
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menceritakan pengalaman mistis saat tinggal di apartement bekas tempat pembunuhan. Mutia kemudian menceritakan bagaimana sikapnya saat mendapatkan gangguan dari para korban.

WowKeren - Belum lama ini Mutia Ayu menceritakan pengalaman mistis saat ia tinggal di Columbia. Saat tinggal di Colombia, kata Mutia Ayu, dirinya sering pindah-pindah apartemen.

Lantas suatu ketika ia pindah dari Kota Santa Martha ke Barranquilla. Mutia kemudian merasakan kejadian aneh saat menempati apartemen barunya. Sebut saja salah satunya saat penonton live Instagram menyebut ada kepala yang nongol dari kamar mandinya.

Lantaran mulai resah, Mutia Ayu pun menanyakan tentang apartemen yang ditinggalinya ini dari penjaga di sana. Hingga kemudian ia mengetahui jika apartemen yang ditempatinya adalah bekas tempat pembunuhan.

Yang mana pada tiga bulan sebelum Mutia Ayu menempatinya, ada da 3 orang yang tewas ditembak secara brutal di apartement itu. Dari sanalah istri mendiang Glenn Fredly ini baru menyadari mengapa ia bisa mendapatkan harga yang begitu murah padahal tempatnya cukup bagus.


Tinggal di Apartement Bekas Pembunuhan, Mutia Ayu Beri Reaksi Ini Saat Dapat Gangguan Dari Korban

Instagram Story

Lebih lanjut, seorang netter kemudian penasaran apakah selama tinggal di apartemen tersebut Mutia juga kerap diganggu oleh korban pembunuhan. "Kak mutia ceritain lagi dong ttg apartement yg ada di colombia yg kakak tempatin sering diganggu sm yg dbunuh dstu," tanya seorang netter.

Mutia kemudian menerangkan jika ia tetap melanjutkan untuk tinggal di apartemen setelah tahu soal kejadian pembunuhan itu. "Aku ttp lanjutin untuk apartementnya guys, karna sayang banget udh bayar 1 bulan Meskipun yah takut tapi yah seru ajah hahah," terang Mutia.

Ia tak menampik jika setiap harinya selalu diganggu oleh para korban pembunuhan di apartemennya tersebut. Alih-alih takut, Mutia malah mengajak para korban pembunuhan itu bicara hingga sebagai teman curhat.

"Klo nanya digangguin terus ga? Yass SETIAP HARI selalu ada ajah..klo diketokin jendelanya ya ketukin balik aja jendelanya (anak tak gentar memang), cuman ya diomongin aja, malah aku ajak curhat, soalnya klo diomongin ilang sendiri," papar Mutia dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts