Jo Jung Suk Pilih Adegan Paling Berkesan, Ungkap Arti 'Hospital Playlist 2' Untuknya
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Tim produksi 'Hospital Playlist' menegaskan belum ada niatan untuk penggarapan season 3 dan mereka membebaskan pemain untuk memilih proyek lain begitu merampungkan drama ini.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" telah mengakhiri penayangan pada Kamis (16/7) lalu. Begitu tamat, para pemain drama tvN itu mulai melakukan wawancara dengan media setempat. Salah satunya adalah Jo Jung Suk yang memerankan karakter Lee Ik Joon.

Dalam wawancaranya, Jo Jung Suk mengungkap adegan paling berkesan di "Hospital Playlist 2". "Aku menyukai semuanya, tetapi aku paling menyukai episode 4. Aktor yang memerankan ibu Min Chan dan Eun Ji telah menunjukkan penampilan yang luar biasa sehingga perasaan senang itu bertahan lama," ujar Jo Jung Suk.

Di "Hospital Playlist", Lee Ik Joon memiliki band yang beranggotakan geng dokter 99 lainnya. Jo Jung Suk pun menyebutkan lagu paling berkesan dari yang sudah ditampilkan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) cs sepanjang drama ditayangkan.

"Juga untuk lagu, 'Let's Forget It' yang kami bawakan di episode 4 adalah yang paling berkesan bagiku. Plot keseluruhan (dari episode 4) dan suara Jung Kyung Ho memadukannya dengan sempurna," ungkap Jo Jung Suk.


"Aku juga ingat satu-satunya lagu pop kami, 'It's My Life'. Ik Joon memilihnya di hari ulang tahunnya. Dari pakaian hingga suasana lagu, kupikir itu mungkin tantangan terbesar di antara semua lagu yang kami nyanyikan di 'Hospital Playlist'," tambah Jo Jung Suk.

Terakhir Jo Jung Suk menyebutkan arti penting "Hospital Playlist" untuknya. "Kupikir itu akan menjadi proyek yang datang ke pikiranku dari waktu ke waktu dan dapat diingat dengan bahagia," curhat Jo Jung Suk.

"Aku merasa bangga dan bersyukur mendengar bahwa banyak orang mendapatkan informasi medis baru melalui drama dan jumlah orang yang ingin mendonorkan organ telah meningkat. Itu akan diingat lebih istimewa karena aku menantang drama musiman pertamaku dan bekerja dengan sesama aktor untuk waktu yang lama," pungkas Jo Jung Suk.

Sementara itu, tim produksi "Hospital Playlist" menegaskan bahwa belum ada niatan untuk penggarapan season 3 dan mereka membebaskan para pemain untuk memilih proyek lain begitu merampungkan drama ini. Penggemar setia drama ini tentunya merasa sedih namun juga berharap akan ada season baru meski harus menunggu tahun-tahun mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts