Keceriaan Maia Estianty Nikmati Liburan Meski Alami Penyakit Kulit: Paling Keluar Jerawat
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Belum lama ini, Maia Estianty diketahui tengah berlibur bersama suaminya, di Hawaii, Amerika Serikat (AS). Selama liburan itu, ia kerap kali membagikan momen kebersamaannya bersama sang suami.

WowKeren - Belum lama ini, Maia Estianty mengaku bahwa dirinya mengidap penyakit kulit yakni rosacea. Ia menerangkan bahwa penyakit kulitnya ini tidak bisa terkena panas. Apabila terkena panas, kulitnya akan langsung memerah.

Meski demikian, Ibu dari Al, El, dan Dul itu tetap ceria saat berlibur bersama suaminya Irwan Mussry di Hawaii, Amerika Serikat (AS). Ibu tiga anak ini seperti tak memperdulikan penyakitnya dan memilih untuk menikmati liburannya.

Keceriaan saat menikmati liburan di tengah penyakit yang dideritanya itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram resminya, @maiaestiantyreal. Maia menyebut bahwa dirinya tidak peduli dengan panasnya matahari.

"Panas tapi tidak berkeringat !!!! Walaupun kulit ku mengidap penyakit Rosacea, walaupun gak boleh kena matahari, bodo ah !!!," tulis Maia dalam Instagram, Sabtu (18/9). "Palingan keluar jerawat sama muka merah …. yang penting ENJOY LIFE …. Bahagia itu bersyukur… Merah aja !!!!"


Unggahan dari Maia itu tampaknya mendapat respons dari netizen dengan pujian atas dirinya yang tampak cantik nan anggun meski berdandan kasual di pantai. Dalam unggahan tersebut, Maia terlihat mengenakan dress berwarna merah, tak lupa dipadukan dengan sun glasses.

"Merah jangan sampe lepas ya bun, tulis akun @ fransi********. Kemudian ada juga netizen yang memberi pujian, "Gayanya simple tetap berkelas, puji akun @ dew******.

Seperti yang diketahui, saat ini, Maia tengah berlibur bersama sang suami di Hawaii. Ia membagikan cerita seputar liburannya itu. Ia mengaku dibahagiakan oleh suaminya, hingga lupa jika dirinya tengah diet.

"Sunset terakhir di #kona Dibahagiakan ama suami inspirasiku..wuidih.. alamat gemuk lagi nih… Gagal diet…Makan terusss…." tulis Maia pada foto postingannya.

Selain itu, mantan istri dari musisi Ahmad Dhani itu juga membagikan kisah soal kebahagiaan hingga kegagalan yang telah dialaminya. Dalam unggahannya, tampak ia dan suami tengah menikmati matahari tenggelam atau sunset.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru