Gokil! Arief Muhammad Jual Kantong Plastik Isi Udara Las Vegas, Sampai Ditawar Rp200 Juta
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad lagi-lagi membuat kehebohan di sosial media usai berhasil mencetuskan tren 'ikoy-ikoyan'. Kali ini, ia mengumumkan secara resmi menjual sekantong plastik berisi udara Las Vegas. Tertarik?

WowKeren - Bukan Arief Muhammad namanya, jika apa yang dilakukannya tak membuat heboh pengguna sosial media. Setelah sukses mencetuskan ikoy-ikoyan, kali ini YouTuber tersebut menjual sekantong udara dari Las Vegas.

Menurut penuturannya di Instagram, Arief akan membawa kantong udara Las Vegas itu ke Jakarta, Indonesia. "Mumpung lagi di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta," ujarnya, Minggu (19/9).

Bukan untuk dirinya, Arief Muhammad rencananya bakal menjual kantong plastik berisi udara Las Vegas tersebut. Penjualan itu bahkan telah diumumkannya secara resmi. "Dijual : Udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok," tulis Arief sebagai keterangan unggahannya.

Siapa sangka banyak yang tertarik dengan sekantong udara dari Las Vegas tersebut. Tak tanggung-tanggung, beberapa orang bahkan menawarkan harga mencapai ratusan juta hanya untuk sekantong udara Las Vegas tersebut.


"90 juta buat oksigen packing ikan cupang @fishkinianofficial," tawar akun @rizkymun. "Rp 112.805.805. Keknya seru buat dibikin unboxing youtube gue yang masih receh bro @ariefmuhammad," sahut akun @bint.mhdka. "110 juta gimana nih bang Arief," timpal @akbarfebians.

Sayangnya Arief Muhammad belum memutuskan kepada siapa kantong udara Las Vegas itu akan diberikan. Ia masih menunggu penawaran tertinggi. "Ditampung dulu," kata Arief Muhammad membalasi komentar.

Gokil! Arief Muhammad Jual Kantong Plastik Isi Udara Las Vegas, Sampai Ditawar Rp200 Juta

Instagram Story

Namun, pria 30 tahun itu agaknya tertarik dengan tiga penawaran tertinggi yang diajukan "sultan" Tanah Air. Tertinggi adalah Doni Salaman yang sampai rela menawar sampai Rp200 juta.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram Story, Arief Muhammad tampak dalam perjalanan menuju Indonesia. Ia memperlihatkan bagaimana dirinya menjaga dengan baik kantong plastik "berharga" tersebut. Bahkan Arief brceletuk akan membelikan tiket pesawat untuk kantong plastik tersebut.

"Sampai jumpa beberapa belas jam lagi. Semoga wifi on boardnya kenceng, yaa. Jadi tetep bisa mantau yang nawar udara Las Vegas + ngucapin selamat pagi," tuturnya. "Dibawa terus nih ke mana-mana. Hati-hati banget dibawanya. Dibeliin tiket sendiri juga dia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru