Tak Gelar Pesta, Billy Davidson-Patricia Devina Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama dengan Cara Unik
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Billy Davidson dan sang istri, Patricia Devina akhirnya mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka tanpa menggelar pesta. Lantas mereka mengumumkan hal tersebut lewat cara unik berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti, Billy Davidson dan Patricia Devina. Pasalnya mereka berdua akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya.

Lantas baru-baru ini mereka terlihat mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hati. Hal itu terlihat dalam unggahan video yang dibagikan Billy di laman Intagram miliknya.

Berbeda dengan pasangan selebriti pada umumnya, Billy dan Patricia tidak membuat pesta. Mereka hanya membuat kue yang kemudian dihias sendiri. Lantas jenis kelamin anak pertamanya dengan Patricia bisa diketahui lewat warna kuenya.

Mereka pun kemudian memotong kue bersama dan mendapati bagian dalam kue yang berwarna biru. Yang itu berarti calon buah hati mereka kemungkinan akan berjenis kelamin laki-laki.


Setelah memotong kue dan memperlihatkan hasilnya ke kamera, Billy pun memberikan kecupan manis ke sang istri. Mengiringi postingannya, ia lantas menerangkan alasan mengapa tak membuat pesta untuk mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya.

"Here’s our baby’s gender reveal!!!Karena Patricia lagi takut2nya ktmu orang dulu pas lg hamil dan situasi jg lg seperti skrng. Jdnya kita ide bikin kue sendiri & hias kuenya sendiri," tulis Billy mengawali ulasan pada video unggahannya.

Meski begitu, Billy mengaku bahwa ia dan sang istri merasa bahagia serta tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati. "It feels soo warm even though cuma berdua. But hey, it’s more than enough right? @pattdevdex ..Ahh, we can’t wait to see you little human!" pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan mereka tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter hingga rekan artis terlihat ramai mengucapkan selamat dan doa baik untuk calon bayi Billy dan Patricia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait