Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Cerai Secara Verstek
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akhirnya diputuskan resmi bercerai secara verstek. Hal ini terjadi lantaran Tyas tak pernah hadir dari awal hingga akhir persidangan cerainya.

WowKeren - Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono resmi dinyatakan cerai talak oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu yang menyebut putusan keduanya dijatuhkan secara Verstek.

Putusan ini disahkan dalam sidang cerai yang beragendakan kesimpulan dari pihak Raiden Soedjono. "Iya kami dari kuasa hukum, hari ini telah menyampaikan kesimpulan secara tertulis. Sudah diterima oleh majelis hakim kemudian majelis hakim bermusyawarah," ujar Bernard saa6t ditemui usai sidang, Senin (20/9).

"Kemudian pada hari ini juga menjatuhkan putusan. Isi putusannya apa, mengabulkan permohonan cerai talak tersebut," lanjut Bernard. Ia lantas menerangkan jika putusan cerai kliennya tersebut diresmikan secara verstek.

Keputusan tersebut diambil lantaran sedari awal pihak Tyas Mirasih tak pernah menghadiri persidangan cerai. Baik itu secara principal atau melalui perwakilan kuasa hukum. "Iya, permohonan cerai talaknya resmi diputuskan secara verstek ya," kata Bernard.


Sebagai informasi, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 2017. Setelah 4 tahun menikah, secara mengejutkan Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas Mirasih. Tak hanya itu, ia juga turut menggugat harta gono-gini pada Tyas Mirasih.

Gugatan cerai itu didaftarkan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Dalam persidangan, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono beberapa kali tidak menghadiri agenda mediasi. Agenda persidangan pun dilanjutkan ke pemeriksaan saksi. Hingga kemudian pihak pengadilan menyimpulkan jika keduanya tidak mau memperbaiki rumah tangganya.

Sementara itu, beredar pula kabar bahwa perceraian mereka disebabkan karena adanya orang ketiga. Meski begitu, hingga kini mereka masih belum memberikan jawaban yang pasti atas kabar miring tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru