Derby Romero Umumkan Sang Istri Hamil Anak Pertama Setelah 4 Tahun Nikah: Kejutan Ultah Terbaik!
Instagram/miss_adinda_mae
Selebriti

Derby Romero dan Claudia Adinda tampak antusias akan segera menjadi orangtua. Unggahan Derby ini pun langsung ramai diserbu ucapan selamat dari netizen, termasuk rekan artis.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Derby Romero yang mengumumkan bahwa sang istri tercinta, Claudia Adinda tengah hamil anak pertama. Hal tersebut dibagikan Derby dalam unggahan Instagram pada Senin (20/9).

Dalam unggahan fotonya, Derby tampak mengelus perut sang istri yang sudah membuncit. Sementara itu Claudia terlihat memamerkan foto USG sang jabang bayi dalam kandungannya.

Derby dan Claudia nampak sangat antusias akan menjadi orangtua. Sementara itu Derby sendiri menyebut kehamilan Claudia adalah kejutan ulang terbaiknya. Diketahui Derby genap berusia 31 tahun pada 8 Juni 2021 lalu.


"Sangat senang akhirnya mengumumkan bahwa kita akan menjadi orang tua!!!" kata Derby dalam bahasa Inggris. "Ini adalah kejutan ulang tahun terbaik untukku dari @miss_adinda_mae di bulan Juni!!! Gw bakal jadi papa!!!! "

Postingan pemeran Sadam di film "Petualangan Sherina" ini pun langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat untuk Derby dan Claudia yang akan menjadi orangtua.

Derby Romero

instagram

"Congrats kakk! Happy for you," kata Mikha Tambayong. "Selamat ya bro~~" tambah Lee Jeong Hoon. "Happy!!!! Congratssss," seru Augie Fantinus. "Congraaaatsss derboiiii. Mantaaabb , sehat2 teruss kaliaan," tambah Rangga Azof. "Congrats guys!!" komentar Rianti Cartwright.

Seperti diketahui, Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017. Selama hampir 4 tahun menikah, rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu atau gosip miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru