Setelah 12 Kali Sidang, Thalita Latief Kegirangan Akta Cerainya Kini Telah Terbit
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Artis Thalita Latief mengungkapkan rasa senang. Rupanya hal itu disebabkan karena kini akta cerainya dengan Dennis Lyla akhirnya telah terbit setelah ia menjalani 12 kali persidangan.

WowKeren - Thalita Latief kini tengah berbahagia. Sebab kini akta cerainya telah terbit setelah sebanyak 12 kali ia menjalani sidang perceraiannya dengan Dennis Lyla. Tak dapat dipungkiri, Thalita pun mengungkapkan rasa syukur atas hal tersebut.

"Aku senang sekali, ya ampun alhamdulillah ya Allah. Penantian yang panjang 12 kali sidang mulai dari bulan Maret sekarang akhir September akhirnya keluar itu lega seleganya sih ya. Aku alhamdulillah-lah, aku bersyukur, berterima kasih kepada Allah akhirnya perjuangan aku ini selesai juga," kata Thalita Latief seperti dikutip dari Detikcom, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kini Thalita pun akan menata lembaran baru dalam hidupnya karena telah resmi menyandang status janda. "Mudah-mudahan ini titik baru di dalam hidup aku yang efeknya akan lebih baik buat diri aku sendiri gitu. Karena kalau diriku bisa baik. Aku bisa menebarkan kebaikan kelilingku kan gitu. Kalau itu aku lega banget lega banget aku kalau dalam hal itu," tuturnya.

Selain itu, Thalita juga mengungkapkan terima kasih pada keluarga yang notabanenya sebagai pengacara. Tak dapat dipungkiri, dukungan mereka begitu berarti bagi Thalita.


"Aku berterima kasih sama Allah, sama orang tua aku, terutama sama tim pengacara aku, Om Juan, abang-abangku Maruli dan Bara mereka bener-bener dalam perceraian aku mereka fight for me. Aku bener-bener terima kasih di kelilingi sama keluarga yang bener-bener men-support sebegitunya," bebernya.

"Mereka tahu beban aku selama ini seperti apa, mereka ingin aku bahagia, jadi ya aku pengin kasih ke mereka juga dan memperlihatkan ke mereka juga bahwa aku bisa bangkit dari kesedihan. Bekerja juga jauh lebih fokus, bisa lebih happy. Sama keluarga juga sama sahabat-sahabat ya itu intinya," tambahnya.

Lantas saat disinggung soal pesan yang ingin disampaikan untuk Dennis, Thalita enggan memberikan komentar. Hal ini lantaran Thalita merasa bahwa ia sudah tak mau berurusan lagi dengan sang mantan suami.

Thalita mengaku hubungannya dengan Dennis tak lebih hanya untuk membahas soal anak. "Nggak sih, saya no comment, saya nggak mau lagi pokoknya kita profesional saja. Kita komunikasi hanya untuk anak, di luar itu nggak ada urusan lagi," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru