8 Potret Sophia Latjuba Awet Muda Bak Vampir Usai Ramai Diduga Pindah Agama
Instagram/@sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba mendadak diduga kembali pindah agama lantaran kalung salib yang dia kenakan di video Instagram belum lama ini. Seolah cuek, Sophia unggah foto cantik menolak tua seperti dalam deretan potret berikut ini.

WowKeren - Sophia Latjuba mendadak jadi bahan perbincangan netizen lantaran sebuah video yang diunggahnya belum lama ini. Dalam video singkat di Instagram tersebut Sophia mengenakan sebuah kalung salib dengan material emas. Netizen kemudian berasumsi jika mantan istri Indra Lesmana itu kembali berpindah agama. Sophia diketahui menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sejak tahun 2014. Sehingga netizen pun bertanya-tanya akan kalung salib yang dikenakan aktris kelahiran tahun 1970 itu saat di video.

Sophia hingga kini tak memberikan jawaban apapun tentang asumsi netizen yang menduganya kembali pindah agama. Bintang film "Danur 2: Maddah" itu mengunggah potret dirinya yang super menawan. Sophia telah berusia 51 tahun, namun parasnya bak umur 30-an. Dia menjadi salah satu seleb yang mendapat julukan vampir karena parasnya yang awet muda. Berikut sederet potret Sophia dengan pesonanya yang menolak tua.

(wk/rosi)

1. Bak kakak adik dengan anak


Bak kakak adik dengan anak
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia dan Eva Celia melakukan sebuah pemotretan dengan fashion serba hitam. Alih-alih terlihat sebagai ibu dan anak, keduanya lebih seperti kakak-adik. Visual Sophia yang begitu awet muda membuat netizen salfok. Bahkan ada yang menyebut jika mereka terlihat seumuran. Gimana menurut kalian?

2. Enerjik


Enerjik
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia masih tetap enerjik dan gemar berolahraga. Kali ini dia memperlihatkan postur yoga yang lumayan ekstrem. Mantan kekasih Ariel NOAH itu berpose upside downside dengan mengangkat tubuh ke atas dan hanya bertumpu pada kekuatan lengan sebagai penyangga.

3. Stunning dengan gaun hitam


<i>Stunning</i> dengan gaun hitam
Instagram/sophia_latjuba88

Bintang "Tetangga Masa Gitu" ini memang tak henti-hentinya memukau netizen dengan gaya pakaiannya yang tak lepas dari kata stunning. Kali ini Sophia tampil memukau dalam balutan gaun hitam panjang anti damage. Dia memperlihatkan bahunya yang mulus dan lekukan tubuhnya yang indah.

4. OOTD selalu on point


OOTD selalu <i>on point</i>
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia selalu tampil dengan OOTD on point yang tak bikin bosan. Kali ini dia tampil menawan dalam balutan busana kasual berupa perpaduan kaos putih, celana jeans dan sepatu keds. Gaya Sophia tak kalah kece dengan dua buah hatinya.

5. Flawless di usia setengah abad


<i>Flawless</i> di usia setengah abad
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia tetap flawless di usia kepala lima bak vampir yang tak kunjung menua. Hal tersebut tak luput dari pola hidup sehat dan perawatan yang ibu satu anak itu lakukan. Alih-alih terlihat usia kepala lima, Sophia malah seperti 20 tahun lebih muda.

6. Ahli membuat kerajinan


Ahli membuat kerajinan
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia rupanya ahli membuat kerajinan tangan dari tanah liat lho. Dia menemukan passion barunya itu di kala pandemi COVID-19 menyerang. Kreativitasnya tak kalah dengan generasi muda. Sophia kini bahkan berhasil menjual hasil karyanya tersebut. Seperti yang terlihat pada foto, ada beberapa perabotan seperti gelas dan mangkuk.

7. Miliki body goals idaman kaum hawa


Miliki <i>body goals</i> idaman kaum hawa
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Tak heran jika dirinya tetap menawan dan memiliki body goals di usia setengah abad. Berpakaian kasual, Sophia menunjukkan bentuk tubuhnya yang aduhai.

8. Hobi travelling


Hobi <i>travelling</i>
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia memiliki hobi berpetualang. Di usianya yang tak muda lagi, dia tetap aktif berkelana seperti kali ini. Sophia menggendong tas dan bergaya ala backpacker. Sophia terlihat bergitu bersemangat selama perjalanan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru