Niko Al Hakim Santuy Banget Usai Ada Netizen Ngaku Punya Videonya Nangis-Nangis: Basi!
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim bereaksi usai ada netizen yang mengabadikan momen ketika ia sedang menangis. Dalam video, Niko terlihat mengelap air matanya yang jatuh dengan kaus yang dipakai.

WowKeren - Niko Al Hakim bereaksi usai ada netizen yang mengaku punya videonya nangis-nangis. Diketahui sejak perceraian dengan Rachel Vennya, Niko memang seringkali menjadi sorotan karena kepergok menangis saat tampil bersama bandnya.

"Mampus gue punya konten okin nangis, gue kasih tulisan gede-gede biar nggak di re-upload di TikTok," kata netizen.

Namun Niko menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia hanya menuliskan satu kata sebagai reaksinya atas video nangis-nangis tersebut. "Basi!" balas Niko dalam postingan Instagram Story pada Senin (20/9).

Instagram Story/@okintph

Dalam video, Niko awalnya terlihat mengacungkan jari tengah pada sosok yang merekam momen tersebut. Hingga kemudian Niko tampak mengelap air matanya yang jatuh dengan kaus yang dikenakannya. Walau begitu, Niko lalu terlihat tersenyum ke arah kamera.


Sebelumnya, Niko menjelaskan soal fakta video nangis ketika manggung. Bapak dua anak ini menegaskan jika kala itu dirinya tak sedang benar-benar menangis, melainkan hanya mengikuti permintaan dari penonton.

Niko

Instagram Story

"Jadi gini sebenernya, gue kan pertama iseng kan, setiap orang nonton gue reguleran (manggung), orang minta 'bang nangis dong, bang nangis dong', ya udah gue kan nyenengin penonton. Ya udah lo mau gitu ya gue nangis , nggak nangis beneran," ungkap pria yang akrab disapa Okin ini dalam vlog Denny Sumargo.

Niko kemudian kembali menggaris bawahi jika video menangis nya yang viral hanyalah sebuah candaan yang mungkin sudah dipotong oleh sang pengunggah. "Sebenernya itu asal muasalnya kayak gitu. Pada akhirnya orang videoin masuk ke TikTok masuk segala macem itu cut-cut-an yang orang-orang minta nangis. Sebenarnya masalahnya gue nggak nangis," jelas Niko.

Sementara itu respon "basi" juga sebelumnya diungkap oleh Adhisty Zara saat video mesra bersama Niko menghebohkan media sosial. Hingga kini baik Zara maupun Niko tak memberi klarifikasi terkait skandal video mesra mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru