Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Liburan, Kondisi Baby Bump Bayi Kedua Terkuak
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott didapati tengah membawa putri sulung mereka, Stormi, berlibur ke kebun binatang. Lantas seperti apa potret dan kondisi terkini baby bump Kylie yang tengah mengandung anak kedua?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Seperti yang diketahui, beberapa bulan yang lalu, Kylie memang mengumumkan tengah mengandung buah cinta keduanya dengan Scott.

Yang mana, keinginan Scott dan Kylie untuk memberi Stormi seorang adik telah terwujud. Bahkan Stormi sendiri dikabarkan tak sabar menantikan kelahiran sang adik ke dunia.

Keluarga kecil itu, belum lama ini pun kepergok tengah berlibur di kampung halaman Scott yang berada di Houston, Texas. Kylie dan Scott berkunjung ke sana sembari memboyong Stormi.

Keluarga kecil itu lantas didapati tengah menikmati waktu santai mereka di salah satu kebun binatang yang terletak di Houston, Texas. Menariknya, keluarga Scott di Houston, Texas juga tampak bergabung di wisata Kylie dan Stormi.

Kedekatan Kylie dan keluarga Scott juga terlihat dari sejumlah foto yang diambil oleh kamera paparazi. Beberapa foto manis Kylie dan keluarga Scott itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Dalam foto tersebut, Kylie beberapa kali berinteraksi dan berbincang dengan keluarga Scott. Saking kompaknya, Kylie dan keluarga Scott beserta Stormi sama-sama mengenakan dresscode senada yakni berwarna putih.

Dalam potret itu pula, para penggemar dibuat salah fokus akan baby bump Kylie. Kylie beberapa kali terlihat menyentuh perutnya yang kian membesar.

Kylie kali ini memilih untuk menutup baby bump-nya dengan terusan kemeja berwarna putih. Kendati begitu, terlihat dengan jelas bahwa baby bump Kylie sudah tampak menonjol.

Biasa memakai heels hak tinggi, dalam momen tersebut, Kylie tampak mengenakan sepatu boots hitam. Sepertinya, Kylie sudah mulai tak nyaman mengenakan heels tinggi lantaran keadaannya yang tengah mengandung.

Sementara, Stormi tampak tengah digendong Scott sembari berbincang santai dengan Kylie. Scott yang tengah menggendong sang putri itu mengenakan kaos putih, celana cream serta topi berwarna hitam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru