Ditanya Apakah James Bond Bisa Diperankan Wanita, Begini Jawaban Daniel Craig
Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Craig membagikan pendapatnya. Menurutnya, ada peran lain yang lebih cocok diperankan oleh seorang wanita maupun aktor kulit berwarna.

WowKeren - Menjelang penampilan terakhirnya sebagai James Bond di "No Time to Die", Daniel Craig telah berbagi pemikirannya tentang potensi pertukaran gender karakter. "No Time To Die" akan menjadi angsuran ke-25 dari franchise James Bond yang juga berfungsi sebagai penampilan terakhir Craig.

Meski belum ada konfirmasi pasti apakah akan ada angsuran film ke-26 selepas "No Time To Die", namun berbagai spekulasi telah muncul terkait siapa yang akan memerankan sosok James Bond berikutnya. Gagasan Bond bertukar gender juga telah dilayangkan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Radio Times, Craig memberikan pendapatnya.

Menurutnya, ada peran lain yang lebih cocok diperankan oleh seorang wanita. Begitu juga dengan aktor kulit berwarna.


"Jawabannya sangat sederhana. Seharusnya ada bagian yang lebih baik untuk wanita dan aktor kulit berwarna," katanya santai. "Mengapa seorang wanita harus memerankan James Bond padahal seharusnya ada bagian yang sebaik James Bond tetapi untuk seorang wanita?"

Daniel Craig tampaknya mengatakan dia lebih suka melihat wanita memainkan karakter asli yang sama terampilnya dengan James Bond, daripada hanya mengulangi superspy sebagai Jane Bond. Craig juga memuji rekan penulis Phoebe Waller-Bridge untuk karyanya di skenario dan menyentuh kembali gagasan penulis yang berpotensi mengubah karakter.

"Dia punya humor yang jahat. Pengaruhnya terserap banyak di film ini. Dia berjalan dengan garis yang fantastis untuk menjaganya sebagai film thriller dan menjadi sangat lucu," papar Craig lebih lanjut. "Tapi Phoebe tidak datang untuk mengubah Bond. Dia datang untuk membumbuinya. Tapi dia adalah penggemar Bond dia tidak akan membawanya ke arah yang berbeda."

Cary Fukunaga menyutradarai "No Time to Die" dengan naskah yang ditulis bersama dengan Waller-Bridge, Neal Purvis, dan Robert Wade. Sebelumnya, sebuah cuplikan video singkat yang memperlihatkan Craig menyampaikan pidato perpisahan viral di jahat maya. Dalam video itu terlihat sang bintang cukup emosional ketika mengucapkan salam perpisahan kepada para kru film.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts