Bakal Tayang 2022, Catat Tanggal Rilis 'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore'
Film

'Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore' dipilih sebagai judul seri ketiga 'Fantastic Beasts' karya JK Rowling. Penantian para penggemar segera terbayar lantaran tanggal rilisnya telah dibocorkan.

WowKeren - Penantian para penikmat film karya penulis asal Inggris JK Rowling akan segera terbayarkan. Pasalnya, lanjutan film populer sejuta umat bertajuk "Fantastic Beasts" bakal segera hadir di layar bioskop.

Yang mana, judul baru telah dirilis Warner Bros. untuk seri lanjutan film tersebut. "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" dipilih sebagai judul seri ketiganya.

Bila tak ada halangan, "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" bakal dirilis di pertengahan tahun 2022. Lebih tepatnya, film ini akan dirilis secara global pada 15 April 2022 mendatang.

Yang mana, sebelumnya direncanakan bakal dikeluarkan pada 15 Juli 2022. Nantinya seri ketiga "Fantastic Beasts" akan bersaing dengan film bertajuk "The Lost City of D" lantaran dirilis di tanggal yang sama.

"The Lost City of D" merupakan film yang dibintangi Sandra Bullock dan Channing Tatum. Sementara, seri ketiga "Fantastic Beasts" mendatang akan dibintangi Jude Law, Eddie Redmayne, Mads Mikkelsen.


Tak terkeculi pemain sebelumnya, Johnny Depp. Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Callum Turner, Jessica Williams, William Nadylam dan Katherine Waterston juga akan membintangi serial ketiga "Fantastic Beasts".

Jude Law sendiri akan memerankan karakter utama sebagai Dumbledore. Sementara Johnny tetap dengan perannya sebagai Gallert Grindelwald.

Diceritakan dalam "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" bahwa Dumbledore tahu Grindelwald ingin menguasai dunia sihir. Kemudian Newt Scamander yang diminta untuk memimpin tim dalam misi berbahaya.

Nantinya petualangan Dumbledore dan kawan-kawannya semakin menambah keseruan film tersebut. David Yates masih terus dipercaya untuk menjadi sutradara "Fantastic Beasts" seri ketiga.

Yang mana, sebelumnya, David juga menggarap seri pertama dan keduanya yakni "Fantastic Beasts and Where to Find Them" serta "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Itu mengapa "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" sangat dinanti karena diprediksi bakal sama epiknya dengan cerita sebelumnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts