Belum Sepenuhnya Tamat, 'Hospital Playlist 2' Umumkan Tayangkan Episode Spesial
Naver
TV
Demam Hospital Playlist

tvn mengumumkan episode spesial dari drama bergenre medis itu bakal disiarkan mengisi slot tayang 'Hospital Playlist 2'. Drama ini dilaporkan tidak akan dilanjutkan ke season 3.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Hospital Playlist 2". Pasalnya drama populer tvN yang dibintangi Jo Jung Suk cs ini rupanya belum sepenuhnya tamat karena masih akan menayangkan episode spesial.

tvn mengumumkan episode spesial dari drama bergenre medis itu bakal disiarkan mengisi slot tayang "Hospital Playlist 2". "Episode spesial 'Hospital Playlist 2' akan ditayangkan pada pukul 20:45. Kamis," ungkap pihak tvN.

Episode spesial "Hospital Playlist" bakal menampilkan wawancara kelima dokter utama rumah sakit Yulje yakni Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Yoo Yeon Seok di ruang latihan mereka serta berbagai cerita di balik layar.

"Kami menyiapkan episode spesial dengan ucapan terima kasih kepada pemirsa yang telah berempati dan mendukung 'Hospital Playlist' 1 dan 2. Episode ini terdiri dari berbagai aspek termasuk cerita di balik layar yang diungkapkan oleh para aktor dan konten yang mungkin telah diharapkan oleh pemirsa," ujar produser.


Di sisi lain, seri "Hospital Playlist" dilaporkan tidak akan dilanjutkan ke season 3. Meski para pemain terbuka untuk season baru, namun tim produksi disebut telah membiarkan masing-masing aktor untuk memilih proyek selanjutnya.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi drama berkomentar, "Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus."

Penuturan tim produksi ini senada dengan ucapan sutradara "Hospital Playlist" Shin Won Ho beberapa waktu lalu ketika menggelar jumpa pers season 2. Ia menegaskan jika belum merencanakan penggarapan season 3 meskipun tidak menutup kemungkinan ada.

"Rencana awalnya adalah untuk mengudara di musim yang sama selama tiga tahun, tetapi aku memberi tahu (para aktor) bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya dan bahwa mereka bebas mengambil proyek lain. Aku berkata jika kita kebetulan kembali nanti, kita bisa melakukannya saat itu. Tidak ada rencana khusus untuk musim 3 saat ini," ungkap sutradara.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts