On The Lens: Ria Ricis Lamaran, Randy Martin Jadi Groomsmen Hingga Jonathan Frizzy Sidang Cerai
Selebriti

On The Lens hari Jumat (24/9) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pekan ketiga bulan September 2021 ini. Ada seleb yang makin cantik lho ketika hamil. Berita dari seleb yang lamaran juga jangan dilewatkan ya guys!

Sederet seleb yang masih berurusan dengan persidangan terkait perceraian pun tak ketinggalan untuk diikuti. Ada juga cerita seru dari seleb yang hadir di acara lamaran.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (24/9). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/tria)

1. Nagita Slavina Makin Cantik Selama Hamil


Nagita Slavina Makin Cantik Selama Hamil
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Sabtu (18/9), Nagita Slavina memberi reaksi bijak ketika dipuji netizen makin cantik di usia kehamilannya memasuki bulan ketujuh.

2. Ria Ricis Bongkar Sikap Romantis Teuku Ryan Jelang Lamaran


Ria Ricis Bongkar Sikap Romantis Teuku Ryan Jelang Lamaran
WowKeren/Fernando

Ria Ricis yang ditemui WowKeren di Pesantren Tahfidz Bintaro pada Senin (20/9) ini menceritakan sikap romantis Teuku Ryan yang akan melamarnya pada 23 September.

3. Tyna Kanna Jawab Soal Rumor Orang Ketiga dan Rujuk Usai Sidang Cerai


Tyna Kanna Jawab Soal Rumor Orang Ketiga dan Rujuk Usai Sidang Cerai
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (21/9), Tyna Kanna tak memberikan banyak respon saat disinggung soal isu orang ketiga dan ditanya kemungkinan rujuk dengan Kenang Mirdad.

4. Ayah Taqy Malik Adukan Marlina Octoria ke MUI


Ayah Taqy Malik Adukan Marlina Octoria ke MUI
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Rabu (22/9), Mansyardin, yang merupakan ayah Taqy Malik ini mengadukan Marlina Octoria ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena dinilai mengumbar soal hubungan suami istri ke publik.

5. Oki Setiana Dewi Beber Persiapan Jelang Lamaran Ria Ricis


Oki Setiana Dewi Beber Persiapan Jelang Lamaran Ria Ricis
WowKeren/Fernando

Oki Setiana Dewi yang ditemui WowKeren di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Rabu (22/9) ini menceritakan tentang persiapan acara lamaran Ria Ricis, salah satunya menyebar undangan

6. Jonathan Frizzy Tutup Pintu Damai Dengan Dhena Devanka


Jonathan Frizzy Tutup Pintu Damai Dengan Dhena Devanka
WowKeren/Fernando

Dalam sidang beragendakan mediasi ini, Jonathan Frizzy yang ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (23/9) ini menegaskan tidak ada kata damai dengan Dhena Devanka.

7. Randy Martin Jadi Groomsmen di Acara Lamaran Ria Ricis


Randy Martin  Jadi Groomsmen di Acara Lamaran Ria Ricis
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (23/9), Randy Martin yang jadi groomsmen di acara lamaran Ria Ricis ini mengaku sangat merinding.

8. Desainer Ungkap Keistimewaan Rancangan Baju Lamaran Ria Ricis


Desainer Ungkap Keistimewaan Rancangan Baju Lamaran Ria Ricis
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di Hotel JW Mariott, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (23/9), Rakesh Bhagwandas selaku desainer yang membuat baju lamaran Ria Ricis menceritakan keistimewaan gaun rancangannya.

9. Cut Meyriska Hadiri Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan


Cut Meyriska Hadiri Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan
WowKeren/Fernando

Cut Meyriska yang ditemui Wowkeren pada Kamis (23/9) di JW Mariot, Kuningan, Jakarta Selatan ini megaku terharu saat jadi tamu undangan acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

10. Ria Ricis Bawakan Tari Ratoeh Jaroe di Acara Lamaran


Ria Ricis Bawakan Tari Ratoeh Jaroe di Acara Lamaran
WowKeren/Fernando

Ria Ricis yang ditemui WowKeren usai acara lamaran, Kamis (23/9) di JW Mariott, Jakarta Selatan ini menceritakan perjuangan membawakan tarian tradisional asal Aceh, Ratoeh Jaroe di hadapan Teuku Ryan dan keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru