Bukan Masalah Harga, Ini yang Diwanti-wanti Annisa Bahar Usai Jadi Korban Iklan Olshop: Hati-hati
instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar memberikan peringatan tegas menghimbau masyarakat agar berhati-hati dengan iklan online shop, begini ceritanya setelah menjadi salah satu korban iklannya.

WowKeren - Nasib malang baru saja dialami oleh pedangdut Annisa Bahar. Melalui akun media sosial terverifikasinya, Annisa menceritakan pengalamannya baru saja menjadi korban iklan dari online shop.

Annisa Bahar terlihat mengunggah sebuah video di akun Instagramnya seraya menjelaskan jika dirinya baru saja tertipu dengan iklan dari salah satu online shop penjual bulu mata palsu. “Korban iklan,” cetus Annisa Bahar mengawali.

Annisa Bahar lantas menghimbau netizen untuk lebih berhati-hati lagi agar tak mengalami hal yang sama. Bukan masalah harga, namun Annisa Bahar lebih memikirkan perihal kepercayaan pembeli jika banyak oknum penjual nakal seperti akun tempatnya membeli bulu mata palsu tersebut.

Siapa yg jadi korban juga sprt aq ? Hati2 ya guys bukan masalah harganya tp kepercayaan kita pada pedagang di online jadi berkurang walau tidak semua pedagang nakal. Kasian pedagang yg jujur kena imbasnya. #pedagangnakal. Semoga bermanfaat ya,” terang Annisa Bahar.


Bukan Masalah Harga, Ini yang Diwanti-wanti Anisa Bahar Usai Jadi Korban Iklan Olshop: Hati-hati

Instagram/@anisa_bahar_new

Dalam videonya, Annisa Bahar menjelaskan bagaimana dirinya menjadi korban iklan olshop tersebut. Ia menunjukkan perbedaan dari barang yang didapatkannya dengan iklan yang dilihat. Salah satunya pada ukuran bulu mata yang seharusnya ada tiga jenis namun ia hanya mendapatkan sejenis.

“Ini kan di iklan-iklan bulu mata yang sedang happening pokoknya iklanya keren banget. Ternyata yang dateng seperti ini. Bulu matanya harusnya kan ada 3 macem kan kecil, sedang dan besar biar seimbang di bulu mata. Datengnya cuma satu macem,” terang Annisa Bahar.

Tak hanya itu saja, barang yang lain dari pinset juga lem bulu mata yang didapatnya juga berbeda dari iklan. “Pinsetnya juga bukan buat bulu mata, tetapi buat jenggot. Terus, lem bulu matanya, bukan seperti di iklan, tapi begini. Kayak lem kiloan yang dimasukin ke tempat dan dapetnya ini,” sambungnya.

Annisa Bahar lantas menunjukkan isi pesan dengan sang penjual dimana tertera harga paket bulu mata palsu beserta ongkos kirimnya tersebut sebesar Rp 136.104. Namun Annisa Bahar kembali menegaskan jika ia tak mempermasalahkan harganya. Melainkan ia merasa kasihan dan mewanti-wanti jika tindakan tersebut membuat pedagang lain terkena imbasnya. Ia pun menghimbau netizen agar lebih berhati-hati sebelum membeli.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts