Resmi Dilamar, Intip 7 Foto Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Yang Bikin Baper
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar akhirnya resmi dilamar oleh Vincent Verhaag pada Jumat (24/9). Tengah dliputi kebahagiaan, berikut deretan foto Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang bikin baper.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari artis cantik Jessica Iskandar yang dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag. Tak hanya sekadar dilamar, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga menerima tujuan baik Vincent. Sempat mengelak mempunyai hubungan spesial, kini Jedar dan Vincent akan segera melangkah ke jenjang pelaminan.

Jedar dan Vincent rupanya kompak mengumumkan berita mengejutkan sekaligus menggembirakan ini di akun Instagram masing-masing. Keduanya membagikan sejumlah foto yang diambil saat momen lamaran berlangsung. Menilik dari caption, Jedar merasa sangat bersyukur atas kehadiran Vincent di hidupnya. Ia berharap mereka bisa mempunyai masa depan yang cerah sebagai keluarga bersama putra semata wayangnya, El Barack.

Kolom komentar Jedar dan Vincent sontak dibanjiri ucapan selamat serta doa dari rekan artis dan netizen. Kini tengah diliputi kebahagiaan, yuk intip 7 foto Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang bikin baper berikut ini:

(wk/chac)

1. Bahagia Di Momen Spesial


Bahagia Di Momen Spesial
Instagram/inijedar

Potret di atas merupakan momen yang diambil saat Vincent melamar Jedar. Sembari berlutut, Vincent menunjukkan sebuah kotak merah berisikan cincin kepada sang kekasih. Jedar tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya meski terlihat malu-malu dengan bersembunyi di balik pilar. Momen spesial ini juga disaksikan El Barack yang tak kalah terlihat sumringah.

2. Selalu Terlihat Mesra


Selalu Terlihat Mesra
Instagram/v.andrianto

Jedar dan Vincent selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama seperti kali ini. Jedar dan Vincent sedang berada di pendopo melayang dan menikmati pemandangan alam Bali yang indah. Mereka juga kompak mengenakan kimono motif berwarna dominan hijau.

3. Momen Kocak Sekaligus Romantis


Momen Kocak Sekaligus Romantis
Instagram/v.andrianto

Jedar rupanya sangat menyukai hewan berleher panjang yaitu jerapah. Demi mengabulkan permintaan Jedar untuk berfoto bersama jerapah, Vincent rela terlihat kocak seperti potret di atas. Eskpresi terkejut sekaligus ketakutan Vincent sangat natural dan sukses membuat netizen tertawa terpingkal-pingkal.

4. Potret Selfie Keren Berdua


Potret <i>Selfie</i> Keren Berdua
Instagram/inijedar

Seperti pasangan romantis lainnya, Jedar dan Vincent juga kerap membagikan potret saat sedang bersama di Instagram. Kali ini, Jedar dan Vincent sedang berjalan-jalan di Bali dengan mengendarai mobil atap terbuka. Keduanya melakukan selfie sembari kompak menatap ke arah kamera.

5. Kenakan Outfit Match


Kenakan <i>Outfit Match</i>
Instagram/inijedar

Mengikuti jejak couple goals lain, Jedar dan Vincent juga pernah mengenakan outfit match. Keduanya kompak memadukan kemeja lengan panjang berwarna putih. Potret ini diambil saat Jedar dan Vincent berada di Jakarta dan bertemu dengan Andre Talabessy.

6. Miliki Impian Bersama


Miliki Impian Bersama
Instagram/inijedar

Sebelum resmi melakukan lamaran, Jedar dan Vincent telah memiliki impian bersama. Keduanya rupanya berniat membangun rumah di Bali. Potret ini diambil saat Jedar dan Vincent sedang melakukan meeting dengan 2M Design Lab membahas mengenai rumah yang akan mereka tempati.

7. Kompak Merawat El Barack


Kompak Merawat El Barack
Instagram/inijedar

Meski bukan anak kandungnya, namun Vincent terlihat sangat menyayangi dan akrab dengan El Barack. Seperti di potret ini, Jedar bersama Vincent dan El Barack sedang menikmati waktu bersama dengan mengendarai ATV di pinggir pantai. Ketiganya tak lupa untuk mengabadikan momen ini dengan berpose keren.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru