Joshua Suherman Ngode Pernikahan Sudah Dekat, Kapan?
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman telah melamar sang kekasih, Clairine Clay, pada Maret 2021. Postingan Joshua dan Clairine belum lama ini mengisyaratkan pernikahan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

WowKeren - Joshua Suherman diketahui telah melamar sang kekasih, Clairine Christabel atau yang lebih dikenal dengan nama Clairine Clay. Momen lamaran tersebut berlangsung romantis pada Maret 2021. Kendati begitu, belum diketahui secara pasti kapan mereka akan menikah.

Namun baru-baru ini, Joshua Suherman secara tidak langsung mengisyaratkan apabila pernikahannya dengan Clairine sudah di depan mata. Melalui Instagram, pria yang akrab disapa Jojo ini membagikan potretnya dengan Clairine mengenakan kemeja putih dan bergaya formal layaknya pas foto. Potret pasangan berdampingan seperti ini biasanya digunakan sebagai syarat untuk menikah.

"Lo punya 2 sifat buruk tapi punya 3 sifat baik, you still win the game (kamu masih memenangkan permainan).." tulis Joshua pada Sabtu (25/9). "Mohon doa restu!"


Apabila Joshua membagikan potret dengan background ruangan di rumah, beda dengan Clairine meski postingannya serupa. Sambil menuliskan "Otw pelaminan," keduanya seperti sedang berada di dalam mobil dalam unggahan Clairine.

Doa ramai dituliskan untuk Joshua Suherman dan Clairine Clay. Dengan dibagikannya potret tersebut, pernikahan Joshua dan Clairine diduga semakin dekat meski tanggalnya belum diumumkan.

"Bahagia selalu you two," komentar Salshadilla Juwita. "Congrats," kata Melody. "Bahagia dan lancar terus joooooo," balas akun @yoiqball.

"Lancar jo," sahut akun @derasiagian. "Lancar-lancar sampai hari H yaaa jo," tulis akun @wittasylvia. "CONGRAAAAATS JOJO!!! Wishing you both endless happiness!!!" timpal akun @aelke.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts