Indra Bruggman Cerita Perasaan Gugup Saat Nostalgia Momen Interview Perdana, 2 Hal Paling Disorot
instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L Bruggman bagikan video kenangan saat pertama kali melakukan sebuah intreview hingga beber ketegangan yang dirasakannya, 2 hal ini justru paling jadi perbincangan fans.

WowKeren - Nama aktor tampan Indra L. Bruggman tentu sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Lebih dari 20 tahun sukses meniti karier di industri entertainment, sosoknya masih sangat eksis dan populer hingga saat ini.

Baru-baru ini, Indra Bruggman pun membagikan sebuah video yang penuh dengan kenangan. Apalagi kalau bukan titik awal kariernya di dunia akting.

Seperti diketahui bahwa Indra Bruggman memulai karier sebagai model hingga akhirnya membintangi sinetron yang pernah sangat hits di zamannya yakni “Jinny Oh Jinny”. Indra lantas bernostalgia dengan momen pertama kali ia diwawancarai tentang sinetron tersebut.

Dalam video lawas yang dibagikannya ini, Indra Bruggman terlihat mengenakan seragam SMA seraya memegang sebuah mic. Indra Bruggman terdengar memperkenalkan dirinya dan perannya dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Diana Pungky ini.


Indra Bruggman memang terlihat gugup saat diwawancara. Rupanya perasaan ini dibenarkan olehnya langsung dalam kolom caption.

Ini pertama kali interview. Rasanya jantung mau copot. Ga ngerti mau ngomong apa. Masi ORI,” celetuk Indra Bruggman menambahkan emotikon tertawa.

Video Indra Bruggman dan pengalamannya pertama kali menghadapi media sontak memancing beragam reaksi bahkan dari rekan artis. Mayoritas ramai menyoroti paras tampannya yang dinilai tetap sama dari dulu hingga sekarang.

Selain itu rupanya ada juga yang justru mengaku salfok dengan gigi kelinci Indra Bruggman. Mereka sontak melontarkan beragam komentar manis saat menyoroti 2 hal ini dari video lawasnya.

Ingat bgt nonton ini jaman kecil, cita2 ku klo gede pengen se cakep dia, terus pemgen nemuin jin jg dalam laut,” kelakar akun @lna******. “Leonardo Dicaprio nya Indonesia,” sebut @dimas******.

Gigi kelincina gustiii iyee aa indraa,” celetuk @apriyan******. “Sblm gigi kelinci viral, Indra Brugman sudah duluan,” seloroh akun @candra******. “Gantengggggg pke bngttt,” sahut akun @falah*****. “Guantengnyaa gak ada obaaatttt, gemetran aj cakep,” timpal akun @wiwit******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait