Sedih Tukul Diberitakan Meninggal, Putra Tampan Bakal Polisikan Penyebar Hoax?
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Rizki Kimon mengungkap reaksi prihatin saat mendengar kabar kalau Tukul Arwana diisukan meninggal dunia. Tak cuma dirinya, putra Tukul, Egha Prayudi, serta keluarga besar ikut sedih soal kabar hoax yang disebar oknum tak bertanggung jawab itu.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana masih berjuang di rumah sakit. Sempat dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga harus dioperasi, Tukul malah diisukan meninggal dunia.

Manajer Tukul, Rizki Kimon, mengungkap keluarga besar Tukul prihatin terhadap berita hoax tersebut. Rizki sebagai manajer juga ikut sedih mendengar hal itu. Namun ditegaskan Rizki, Egha Prayudi putra dari Tukul malah tak ada niatan melaporkan penyebar hoax itu. Justru Egha dan anggota keluarga memilih mendoakan kesehatan para penyebar hoax itu baik-baik saja.

"Ya jujur sedih. Tapi kata mas Egha, 'Gak perlu Mas Kimon (cari tahu atau mempolisikan penyebar hoax)'," ujar Rizki pada Minggu (26/9/2021). "Kita berdoa agar yang membuat berita-berita bohong seperti itu diberi kesehatan."


Egha juga buka suara dan mengungkap kalau selama ini Tukul memiliki pola makan yang normal meski sibuk bekerja. Egha juga menilai sang ayah tak ada riwayat sakit yang parah dan hanya mengeluh sakit kepala ringan. Karena itu, Egha pun menyangkal kabar sang ayah sudah wafat.

"Ya kaget sih, cuman karena saya tau kondisi (Tukul Arwana) sebenernya, ya jadi biasa aja," ujarnya. "Saya tegaskan foto, video, tersebut bukan ayah saya. Dari ciri kamar dan alat-alat yang dipasang nggak sesuai sama yang di rumah sakit."

Sementara itu, alat bantu pernafasan atau ventilator yang dipasang pada Tukul akhirnya kini bisa dilepas. Hal ini juga berdasarkan arahan dari dokter.

"Secara mekanisme kata dokter sudah membaik. Karena dia tidak memerlukan alat napas bantuan (ventilator)," kata Rizki. "Soal pembengkakan kepala, saya tidak bisa menjawab. Biar pihak dokter yang menjawab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait