Meski Sudah Baikan, Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk Karena Alasan Ini
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Setelah mengalami pendarahan otak, kini kondisi Tukul Arwana dikabarkan mulai membaik. Meski begitu, sang komedian hingga saat ini belum boleh dijenguk karena alasan berikut ini!

WowKeren - Kondisi Tukul Arwana dikabarkan mulai membaik usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat pendarahan otak. Meskipun demikian, sang komedian belum bisa dijenguk.

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon mengatakan bahwa larangan agar Tukul tak menerima tamu dulu adalah berdasarkan dari saran dokter. Yang mana dokter mengimbau agar pria berusia 57 tahun tersebut bisa istirahat total.

"Untuk saat ini kenapa tidak boleh dijenguk karena ini dari dokter pun menyarankan agar beliau istirahat secara intens," ujar Rizky Kimon, di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Senin (27/9).

Kendati demikian, untuk saat ini hingga kemungkinan sampai 14 hari ke depan Tukul belum bisa dijenguk. "Bagaimana pun kalau dijenguk pasti kan otomatis enggak mungkin tidur, enggak enak ada itu. Jadi dokter menyarankan kemungkinan 14 hari ke depan atau kita enggak tahu akan tetap istirahat secara intens," tambahnya.


Meski begitu, teman-teman masih bisa memberikan sejumlah parsel atau kiriman bunga ke kediaman Tukul. Nantinya sang manajer tidak akan keberatan untuk memberikan alamat rumah mas Tukul bagi mereka yang ingin memberikan perhatian lewat kiriman parcel atau bunga dan lain sebagainya.

"Kalau kita sih dari pihak keluarga saya mewakili, menerima kiriman bunga, parsel, dll. Kalau saat ini ya dikirimkan ke rumah karena kan susah di RSPON. Saya kasih alamat ke alamat mas Tukul," ungkapnya.

Di sisi lain, dikatakan bahwa meski kondisinya sudah membaik Tukul masih belum bisa bicara. Walau begitu, Kimon menuturkan bahwa kondisi Tukul Arwana kini sudah bisa merespon komunikasi yang diinstruksikan kepadanya. Tukul akan menggerakan mata hingga mengangkat tangan untuk merespon orang yang sedang berbicara dengannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait