Beredar Foto Niko Al Hakim Diduga Lebam Usai Adu Jotos dengan Pacar Rachel Vennya
Instagram/okinpth
Selebriti

Selain Rachel Vennya, netizen juga menduga jika Niko Al Hakim berada di Bali bersama Adhisty Zara. Skandal video Niko dan Zara pun kembali diperbincangkan.

WowKeren - Isu tak sedap belum lama ini menimpa Niko Al Hakim. Salah seorang netizen mengaku memergoki Niko berseteru dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Belum diketahui pasti apa penyebab perseteruan tersebut.

Hingga kini Niko dan Rachel juga masih belum buka suara soal isu yang beredar. Kendati demikian, baru-baru ini beredar foto wajah Niko diduga lebam pasca adu jotos dengan Salim.

Dalam foto yang beredar, Niko tampak mengernyitkan alis. Bagian mata dan pipi Niko dinilai netizen menjadi lebih bengkak.

"Perasaan gue doang atau emg matanya bonyok sebelah?" tulis akun @playit***by menyertai unggahan foto Niko. "Ah baru bangun tidur aja kali yaa... 🤔"

Foto Niko Al Hakim Diduga Lebam Usai Adu Jotos dengan Kekasih Rachel Vennya

Instagram


Sebagian netizen menilai jika wajah Niko memang terlihat lebam. Sedangkan netizen lainnya malah memberikan cibiran dan komentar pedas.

"Bonyok itu, keliatan dari pipinya sama kelopak mata nya beda," komentar pemilik akun @dhu***aaa. "Bonyok nih si okin," balas akun @azil***uayo. "Sepertinya bonyok ya bund:)," timpal akun @tfzev***na23.

"Hahahahahha perasaan aja kali ya 🤣🤣🤣🤣 tp emg kaya bonyok sih wkwk," sahut akun @jeni***nab. "Sumpah gue benci sm okin lama2, perasaan dah cerai tapi dia knp drama mulu ya jing," tambah akun @heiyo***smeh.

Di sisi lain, netizen juga menduga jika Niko berada di Bali bersama Adhisty Zara. Skandal video Niko dan Zara pun ikut diperbincangkan.

"Okin di bali ketemu zara jg kali ye wkwkw," sindir akun @dippo***ble. "Si zara jg lg dibali yaa wkwk jgn jgn bareng," cibir akun @qui***ayl. "Mau bikin video lagi nih zar sm kin?" ejek akun @kiyo***wo. "Okin dibali, zara lagi dibali jg 🔥 rachel sama salim dibali juga huh," timpal akun @wii***aaaa.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts