Annisa Bahar Tanggapi Kabar LesLar Bakal Dilaporkan Karena Nikah Siri: Kurang Kerjaan!
Instagram/rangga_ayesha
Selebriti

Annisa Bahar ikut menanggapi kabar seorang perempuan akan melaporkan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Perempuan tersebut menganggap Billar dan Lesty telah melakukan pembohongan publik.

WowKeren - Annisa Bahar ikut mengomentari kabar Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) akan dilaporkan karena dinilai melakukan pembohongan publik. Menurut Annisa, orang yang melaporkan Billar dan Lesty kurang kerjaan.

"Wkwkwk ada ada aja yg di +62," tulis Annisa Bahar melalui InstaStory pada Selasa (28/9). "Hak org kali mau nikah siri bilang bilang atau tidak mau di laporin kurang kerjaan amat tuh org."

Lebih lanjut, Annisa Bahar menilai apabila pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora bukan kebohongan. Annisa pun menyebut banyak artis juga melakukan hal sama seperti pasangan yang resmi menikah pada 19 Agustus 2021 tersebut.

"Kebohongan apa coba??? Aneh," tandasnya. "Banyak kok artis yg nikah engga publis yg penting keluarga tau aja."

Annisa Bahar Komentari Rencana Lesty Kejora dan Rizky Billar Dilaporkan Karena Nikah Siri: Aneh!

Instagram


Sebelumnya, seorang perempuan menyatakan akan melaporkan Rizky Billar dan Lesty Kejora melalui akun Facebook pribadinya. Menurut perempuan tersebut, Billar dan Lesty telah membuat gaduh serta mengacak-acak hukum dan syariat.

Dengan laporan tersebut, sang calon pelapor berharap para artis tidak lagi mempermainkan syariat Islam untuk kepentingan konten. Apabila Billar dan Lesty dinyatakan melanggar pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan, keduanya bisa divonis 4 tahun penjara.

Tentunya postingan tersebut menuai beragam reaksi warganet. Mereka mengaku tak habis pikir dengan sikap calon pelapor yang menilai pernikahan Billar dan Lesty sebagai sebuah kegaduhan.

"MBAK M*** KAMU KENAPA? heboh banget astaga. Biarin ajah napa sih. Kn acara ditipi cuma kontrak kerja. Anggap ajah nonton sinetron," komentar netter. "Apa si? Dia ngadain acara nikah ga minta duit lu lu pade. Heran," sahut yang lain.

"Yaelah...yg gaduh sapa, yg dirugikan sapa, ky gk ada kerjaan aja," timpal lainnya. "Ngeleg otak gw," tulis netizen lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait