Hotman Paris Sarankan Hotma Sitompul Segera Tobat, Singgung Tudingan Selingkuh Ibunda Bams
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris bangga dinyatakan tak terbukti melanggar kode etik pengacara usai diadukan Hotma Sitompul. Diketahui, Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan dianggap mengumbar masalah kliennya ke publik.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dinyatakan tak terbukti melakukan pelanggaran kode etik sebagai pengacara atas aduan Hotma Sitompul. Diketahui Hotman Paris adalah kuasa hukum istri Hotma, Desiree Tarigan. Muara Karta dan Partahi Sihombing yang merupakan tim kuasa hukum Hotma Sitompul menyebut Hotman membuka aib rumah tangga Desiree dan Hotma kepada media yang dinilai melanggar kode etik.

Setelah diputus tak melakukan pelanggaran kode etik, Hotman Paris tentu saja senang. Dengan bangga, Hotman justru meminta Hotma untuk bertobat dan tak lagi mencoba cari-cari masalah.

"Jadi pengacaramu sudah dihukum, tolong Anda bertobat," ujar Hotman Paris saat ditemui di kantornya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (29/9), seperti dilansir dari DetikHOT. "Tapi saya kalau tidak banding, akan dipecat karena kata-katanya sangat kasar terutama kepada klien kami."

Selain itu Hotman Paris menegaskan akan tetap menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan. Terlebih, Hotma menuding ibunda Bams eks Samsons itu mencuri hingga selingkuh.

"Sudah nggak dapat apa-apa, dituduh mencuri. Sudah nggak dapat apa-apa dituduh selingkuh. Sudah gitu tanahnya dia? Di situ saya disuruh pecat dengan syarat agar bisa berdamai," sambung Hotman. "Saya akan tetap melindungi klien saya."


Hotman Paris kemudian menyindir Hotma Sitompul yang belum bisa membuktikan tudingannya pada Desiree Tarigan. Ia juga mengungkit Hotma yang tega menuduh istrinya mencuri isi brankas di rumah.

"Masih ingatkan Anda betapa teganya Anda mengarang cerita. Anda mengatakan Desi mencuri brangkas," lanjut Hotman. "Semula dikatakan puluhan miliar kemudian? Tega banget kau mengatakan itu."

Pria Batak 61 tahun ini terus menuding Hotma Sitompul yang sangat tega menuding Desiree berselingkuh. Hotman juga menyindir tudingan Hotma tersebut yang tak ada bukti kuat hingga saat ini.

"Tega Anda mengatakan begitu. Tega Anda mengatakan Desi sering ke Bali dengan pria lain," beber Hotman Paris. "Padahal selama empat bulan pertama, Hotma mengatakan, 'Saya sudah larang dia ke Bali.' Padahal selama 4 bulan pertama dia keluar dari rumah, tak ada komunikasi apapun antara Hotma dan Desi. Jadi bagaimana bisa anda mengatakan bahwa anda mencegah Desi ke Bali?"

"Anda menuduh dia selingkuh, tidak ada bukti. Anda menuduh dia mencuri tidak ada bukti," pungkas Hotman Paris.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru