Keseringan Main di Gumuk Pasir, Zaskia Adya Mecca Diprotes Putri Sulung
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca curhat mendapat protes dari salah satu putrinya, Sybil karena terlalu sering pergi ke Gumum Pasir. Zaskia rupanya memiliki alasan tersendiri sering pergi ke tempat tersebut.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca jadi semakin sering berpeteulang menjelajah berbagai tempat wisata alam selama tinggal di Jogja. Salah satu yang jadi tempat favorit kunjungann Zaskia rupanya adalah Gumuk Pasir. Tapi saking seringnya datang ke lokasi tersebut, Zaskia malah mendapat protes dari sang anak.

Putri sulung Zaskia, Kana Sybil, tampaknya sudah bosan karena terlalu sering datang ke lokasi tersebut hingga berujung protes ke sang ibu. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postigan tersebut, Zaskia juga menampilakn foto dari 2 buah hatinya yang lain sedang asik bermain di lokasi Gumuk Pasir.

Pas ku ajak anak ke gumuk, Sybil nyaut. 'Bia ga bosen apa ke gumuk pasir terus?!' Ku jawab, 'kan mau temenin tamu kak' 'Keseringan kesana biaa, bosen.. aku ga ikut yaa'," tulis Zaskia menceritakan protes sang putri pada Kamis (30/9).


Zaskia pun sebenarnya menyadari hal tersebut. Tapi ia memiliki pemikiran lain, Zaskia mengaku tak bosan terlalu sering ke tempat itu lantaran selalu ditemani orang-orang terkasih. Selain itu, semenjak sering ke Gumuk Pasir Zaskia mengaku kemapuannya melakukan sand boarding makin terasah.

"Emang jadi sering banget ke gumuk pasir 😂 tapi buat ku bukan soal kemananya, tapi sama siapa yang nentuin bosen apa ngga.. bolak balik nemenin tamu kesini, tapi selalu terasa berbeda krn gonta ganti orang yang ditemenin.. bonusnya ku jadi makin jago sand boarding🤣🤣 da bisa berdiri mantep loh😎," beber istri Hanung Bramantyo tersebut.

Tak hanya itu, manfaat juga dirasakan anak-anak Zaskia. Ibu 5 orang anak itu mengaku para buah hatinya jadi lebih berani.

"Plus para anak pun jadi berani,yang lbh kecil pun ga bosen berkali2 main, dulu juga ke mall seminggu sekali mainnya itu lagi-itu lagi pada ga bosen 😅 kalo kamu? Bosen ga liatny ku jadi duta gumuk pasir 🤣," punkgas Zaskia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru