Raisa Bongkar Cerita Fansnya dan Penggemar Isyana Sarasvati 'Ribut'
Selebriti

Raisa dan Isyana Sarasvati kerap dibanding-bandingkan di awal kemunculan mereka di industri musik Tanah Air. Penggemar kedua artis ini pun terkenal suka ribut di media sosial, kenapa?

WowKeren - Dua penyanyi kenamaan Tanah Air Raisa dan Isyana Sarasvati sempat merilis lagu duet "Anganku Anganmu". Namun di awal kemunculannya, Isyana sempat dianggap saingan maupun penerus Raisa.

Anggapan tersebut membuat penggemar mereka sempat berantem di media sosial. Kisah di masa lalu ini diceritakan kembali oleh Raisa saat hadir di vlog Armand Maulana pada Rabu (29/9).

"Aku kan keluar duluan. Mungkin sekitar 3-4 tahun gitu. Nah Isyan lebih kena waktu itu," cerita Raisa. "Fans Isyan sama fans aku sering berantem sendiri. Aku juga nggak tau kenapa karena nggak ada kayak gitu sebelum-sebelumnya. Negatif lah pokoknya energinya tuh."

Karena merasa tidak enak dengan Isyana, Raisa berusaha menghubunginya. Raisa hanya ingin meluruskan apabila hubungannya dengan Isyana sebenarnya tidak ada masalah.


"Akhirnya aku ngebayangin kalo jadi Isyan pasti nggak enak banget karena dia kan baru masuk trus tiba-tiba (gitu). Trus aku langsung cari nomernya Isyan," tutur Raisa. "Aku cuma bilang untuk memastikan itu semua bukan dari aku. Itu fans pada berantem biarin aja tapi aku sama kamu nggak kenapa-napa."

Barulah setelah itu, Raisa dan Isyana menyiapkan sebuah kolaborasi yang sukses besar. Namun sebelumnya, Raisa dan Isyana jarang memperlihatkan kedekatan sehingga sukses bikin kejutan.

"Kita pengin bikin apa yang ngagetin. Soalnya kita nggak pernah konfirmasi kita nggak pernah berantem, biasa-biasa aja," terang Raisa. "Yang paling ngagetin kalo misalkan kita duet sih."

Kini penggemar Raisa dan Isyana telah 'berdamai'. Raisa pun memahami pertengkaran semacam itu memang sering terjadi di media sosial.

"Aman. Itu awal-awal doang sih karena mungkin di media atau di mana-mana orang kayak 'Isyan nih mirip Raisa' atau apa-apa kayak gitu. Mungkin fans aku nggak terima, fans Isyan nggak terima. Padahal ya nggak terjadi apa-apa," pungkasnya. "Cuma kadang di media sosial kayak lebih 'berbumbu'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts