Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ciuman Mesra di Pinggir Tol Swiss, Jadi Tontonan Bule?
Instagram/dagnesia
Selebriti

Potret romantis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat berada di pinggir jalan tol Swiss sukses mencuri perhatian netter. Dari tiga foto yang dibagikan, potret terakhir keduanya paling bikin salfok.

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru saja mengantar putra sulungnya ke Prancis. Bocah tampan bernama Lionel Nathan Sinathrya itu tengah mengejar cita-citanya dengan masuk sekolah sepakbola.

Tak hanya mengantar sang putra, Darius dan Donna juga menyempatkan waktu untuk liburan kilat. Meski memiliki waktu liburan terbatas, pasangan yang menikah sejak 2006 ini tidak mau ketinggalan untuk mampir ke Swiss, tempat kelahiran Darius.

Lewat akun Instagram, Darius dan Donna pun beberapa kali membagikan momen saat berada di Swiss. Di salah satu unggahannya, Darius menuliskan keinginannya untuk menetap. Sebab, keindahan Swiss sudah terlihat walau hanya berada di pinggir jalan tol.

"Mampir di pinggir tol aja cakep... gimana nih, bikin betah!!" tulisnya, Selasa (28/9).


Bukan hanya membagikan keindahan Swiss, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tampak memamerkan momen mesra mereka tengah berciuman. Keduanya tampak melekatkan wajah masing-masing sambil menikmati keindahan alam.

Momen mesra Darius dan Donna itu sukses membuat publik baper. Banyak netizen dan sederet rekan artis tidak sanggup melihat kemesraan pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini. Bahkan di usia pernikahan mereka yang sudah ke-15 tahun, mereka tetap terlihat harmonis.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ciuman Mesra di Pinggir Tol Swiss, Jadi Tontonan Bule?

Instagram

Beruntungnya di jalan tol itu sepi orang, sehingga Darius dan Donna tidak menjadi tontonan para penduduk lokal. Netizen pun beramai-ramai mendoakan keduanya agar tetap harmonis dan langgeng sampai akhir hayat.

"Slide ke 3 bikin iri para emak-emak, pingin kaya gitu sama misua bisa gak ya?" kata netter. "Berasa pacaran terus ya pak," sahut yang lain. "Suka banget deh sama pasangan ini, kelihatan selalu romantis dan sangat menyayangi satu sama lain, Langgeng terus ya," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait