Sang Istri Nyesek Keguguran Calon Anak Kedua, Onadio Leonardo: Enteng Tapi...?
Instagram/bebyleonardo
Selebriti

Istri Onadio, Beby Prisillia membagikan kabar duka telah mengalami keguguran calon anak kedua. Kabar tersebut juga disampaikan Onad sembari memberi semangat pada Beby.

WowKeren - Kabar duka datang dari istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia yang mengalami keguguran calon anak kedua. Hal ini diceritakan Beby lewat unggahan Instagram pada Jumat (1/10). Dalam postingannya, Beby menyertakan foto USG sang jabang bayi dan fotonya ketika di rumah sakit.

Beby menyampaikan terima kasih pada sang calon bayi kedua yang sudah berjuang dalam kandungan. Meski berat, Beby nampaknya mulai ikhlas itu adalah kehendak Tuhan.

Selain itu, Beby juga menceritakan bahwa putra sulungnya, Juan sempat senang akan punya adik baru. Di akhir tulisannya, Beby menyampaikan rasa cintanya pada calon anak keduanya itu.

Beby

Instagram

"Selasa , 31 agustus 2021. Hey lil angel. Terima kasih udah berjuang bareng mami , mami papi juga udah berjuang buat kamu , tapi Tuhan berkehendak lain," tulis Beby.

"Makasih udah pernah mampir di perut mami even bentar bangetttt , padahal kakak juan udah seneng bakal punya adek , perut mami kalo pagi suka di ciumin ama kakak juan hihihihi….," sambung Beby. "Rest in peace my liltle sunshine. Papi,Mami,Kakak Juan LOVE YOU SO MUCH."


Onad

Instagram

Onad juga membagikan kabar duka Beby keguguran lewat unggahan Instagram pribadi. Mantan vokalis Killing Me Inside ini menulis ucapan penyemangat untuk Beby. Onad juga mengungkap permintaan maaf pada Juan karena sang calon adik telah tiada.

"Semangat ya istriku . Emang belom dikasih sama yang di atas . Maafin ya juan belom bisa kasih kamu adek :( makasih kamu malaikat kecil yang udah sempet mampir di rahim nya ibu kamu . I love u babe @bebyleonardo," kata Onad. "I lovee u suamikuuuu yang sangat sangat sabar," balas Beby di kolom komentar.

Sementara itu dalam unggahan Instagram Story, Beby sempat memperlihatkan makam sang anak keduanya. Menariknya, Onad sempat sedikit curhat pasca mengumumkan Beby keguguran. Ia pamer sedang merokok lalu ada tulisan "Enteng tapi...?". Onad juga terlihat menulis sederet emoji sedih di postingan mengumumkan Beby keguguran.

Onad

Instagram Story

Diketahui pada akhir Agustus lalu, Onad memang sempat minta doa karena kandungan Beby bermasalah. Saat itu Onad sendiri tak menjelaskan lebih detail selain meminta doa atas kejadian yang dialami sang istri.

Di sisi lain, Onad mengaku sempat bete saat mengetahui Beby hamil calon anak kedua. Rupanya ia belum berniat untuk menambah momongan. Hal itu rupanya lantaran anak pertamanya, Juan Gianluca Leonardo Wage masih berusia dua tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait