Adhisty Zara Asyik Pamer Liburan di Bali, Hasya Kyla: Plis Jangan Pulang
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara membagikan sederet unggahan foto dan video ketika liburan bersama teman-temannya di Bali. Namun kakak Zara, Hasya Kyla justru meminta adiknya itu untuk tak pulang, kenapa?

WowKeren - Adhisty Zara memamerkan sederet foto saat liburan di Bali lewat unggahan Instagram pada Kamis (30/9). Tak sendiri, Zara terlihat bersama teman-temannya. Ia juga memperlihatkan suasana liburan tersebut yang tampak seru dan menyenangkan.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Zara nampak semringah ketika berkumpul bersama teman-temannya. Pemain film "Dua Garis Biru" itu juga menyertakan sebuah video singkat memperlihatkan keindahan alam Pulau Dewata yang diabadikannya ketika berada di dalam mobil.

Sayangnya Zara tak menyertakan keterangan apapun di unggahannya tersebut. Ia hanya menulis emoji di bagian caption.

Namun menariknya, kakak Zara, Hasya Kyla Utami justru meminta adiknya itu untuk tidak pulang. "Plis jangan pulang," tulisnya di kolom komentar mantan anggota JKT48 itu.


Walau begitu, tak diketahui pasti alasan Hasya Kyla menulis hal tersebut di postingan Zara. Sementara itu Zara sendiri terlihat membatasi komentar di unggahannya itu.

Zara

Instagram

Sebelumnya, Hasya Kyla sempat membalas pujian netizen yang menyebutnya unik. Namun Hasya Kyla tidak senang menerima pujian tersebut karena membandingkannya dengan Zara.

"Entah knpa gw lbh suka kak kyla dibanding zara, kak kyla itu unik dengan cara sendirinya," kata netizen. "Gak jadi seneng juga bacanya. Gausah disama samain di banding bandingin lah ya? Bisa ya? Paham ya? Iya lah dah gede, yuk bisa yuk staaabbhh," tandas Hasya Kyla.

Diketahui sejak di JKT48, pencapaian Hasya Kyla dan Adhisty Zara tak henti dibandingkan karena status mereka sebagai kakak adik. Zara dinilai lebih sukses ketimbang Hasya Kyla dalam karier.

Namun ketika Zara tersandung skandal, perhatian mendadak teralih ke Hasya Kyla. Kendati begitu, kakak beradik ini tampak tak terpengaruh dan tetap saling menyayangi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru