Pasha Ungu Pamer Hadiah dari Istri Jelang Ulang Tahun Bulan Depan, Kiesha Alvaro: Ngeri
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Baru akan berulang tahun pada November bulan depan, Pasha Ungu sudah ucapkan syukur seraya memamerkan hadiah mewah yang didapat dari sang istri. Putra tampan sampai komentar begini.

WowKeren - Pasha Ungu tengah berbunga-bunga setelah mendapatkan sebuah hadiah mewah dari sang istri tercinta, Adelia Wilhelmina. Tak tanggung-tanggung, Pasha rupanya mendapatkan kejutan sebuah motor gede dari Adel. Hadiah ini pun langsung dipamerkannya kepada penggemar melalui media sosial.

Tentu saja ucapan syukur tak lupa disampaikan oleh Pasha. Namun menariknya ia juga dibuat tak menyangka sudah mendapatkan hadiah mahal tersebut menjelang momen ulang tahunnya yang justru baru akan terjadi pada bulan November depan.

Alhamdulillah ya Allah berkah jumat.. padahal ulang tahun insya allah masih bulan depan tapi hadiah dari ibu @adeliapasha udh dikasih bulan ini,” ungkap Pasha Ungu.

Terlepas dari itu, vokalis Ungu ini terlihat begitu bahagia dan menyampaikan terima kasihnya kepada sang istri. Pasha kemudian menyebut bahwa Adelia begitu memahaminya yang sudah begitu rindu dengan hobi motoran.


Hatur nuhun pisan sayangkuu..tau aja daddy udh pengen bangettt momotoran deui,loveuuibuu!” ucap Pasha Ungu. Tak lupa Pasha meluapkan kebahagiaannya ini seraya mengunggah beberapa foto nongkrong di atas motor tersebut bersama sang istri tercinta.

Unggahan terbarunya ini lantas mengundang beragam reaksi dari fans juga orang terdekat. Salah satunya sang putra tampan, Kiesha Alvaro yang ikut takjub melihatnya. “Ngeriiii,” ujar Kiesha di kolom komentar foto sang ayah.

Beberapa akun centang biru lainnya tak kalah ikutan terpesona dengan motor gede milik Pasha Ungu ini. Begitu juga netter lain yang gemas dengan perhatian Adelia lantaran sudah memberikan kado satu bulan sebelum sang suami berulang tahun.

Asikkkk motor baru,” ujar @hanna******. “Panutan kita ,sehat selalu a pasha dan istri,” ucap akun @aay*******. “Kren motornya bang,” sanjung @adi*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait