Dinda Hauw Pamer Pakai Niqab Usai Suami Bahas Foto Tanpa Hijab yang Tersebar, Ungkap Alasan Ini
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw membagikan sejumlah foto saat dirinya memakai niqab atau cadar. Dinda Hauw pun sukses membuat publik penasaran apakah akan konsisten memakai niqab.

WowKeren - Baru-baru ini Rey Mbayang mengungkapkan uneg-uneg terkait aksi sejumlah pihak yang masih terus menyebarkan foto sang istri, Dinda Hauw tanpa hijab. Padahal Dinda Hauw sendiri sudah sejak tahun 2013 lalu konsisten berhijab. Sementara itu, Dinda Hauw sendiri malah terlihat aktif memamerkan foto dirinya memakai niqab atau cadar.

Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang dibagikan Dinda Hauw di Instagram Story miliknya. Dalam Insta Story pertama, Dinda Hauw terlihat menggunakan cadar dan berfoto dengan seorang rekannya. Dalam foto kedua, Dinda membagikan foto hitam putih dirinya yang masih memakai cadar.

Karena aksinya itu, tampaknya sejumlah netizen mulai penasaran. Mereka pun bertanya apakah Dinda Hauw bakal serius memakai niqab atau hanya untuk kebutuhan pekerjaan.

Photo-INFO

Instagram Story


"Seriusan ini pake niqab !!??? Ato cuma buat iklan ato peran dlm film aja diinnn.. ?" bunyi DM yang diterima Dinda Hauw dan dibagikan di IG Story-nya pada Minggu (3/10) kemarin.

Benar saja, aksi Dinda Hauw memakai niqab rupanya hanya untuk kebutuhan peran saja. Dinda menjelaskan bahwa saat ini dirinya terlibat sebuah produksi dan memerankan karakter yang memakai niqab.

"Betul aku lagi memerankan karakter yang mengharuskan pakai niqab / cadar," pungkas Dinda Hauw membenarkan dugaan netizen tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Rey mengungkap rasa tidak suka dengan foto-foto Dinda Hauw tanpa hijab yang masih tersebar luas dunia maya dan disebar oknum tak bertanggung jawab. Meski begitu, Rey Mbayang juga merasa serba salah jika harus menegur pihak-pihak tersebut.

"Sekarang masih banyak tau yang suka share foto kamu yang nggak pakai hijab. Bingung sama orang-orang kayak gitu ya. Mau dibilangin nanti dibilang baper, kalo nggak dibilangin nyesel. Harusnya tuh," pungkas Rey dalam Insta Story Dinda pada Sabtu (2/10).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru