Picu Gosip Miring, Alasan Suami Zaskia Gotik Kerap Sambangi Rumah Mantan Istri Terungkap
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Suami Zaskia Gotik dikabarkan keram mengunjungi rumah sang mantan istri, Imel Putri hingga memicu gosip miring. Keluarga Zaskia Gotik pun memberi klarifikasi soal masalah tersebut.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud belakangan dikabarkan tengah renggang. Apalagi Sirajuddin Mahmud juga diketahui sempat mengunjungi rumah sang mantan istri, Imel Putri Cahyati. Di tengah gosip yang makin berkembang, pihak keluarga Zaskia Gotik pun buka suara untuk membantah kabar-kabar tersebut.

Ani, salah satu keluarga Zaskia tak membantah jika Sirajuddin Mahmud masih sering menyambangi kediaman sang mantan istri. Tapi tujuan Sirajuddin ke rumah Imel Putri tak lain adalah untuk menemui sang putri, Aqila Ramadhani. Seperti diketahui, Imel Putri lah yang memang mendapatkan hak asuh Aqila.

"Sirajuddin Mahmud ini bukan lebih perhatian ke mantan istrinya, ke anaknya gitu lo cuma kan memang anaknya tinggal di rumah ibunya," ungkap Ani dilansir dari InsertLive.com pada Senin (4/10).

Tak hanya itu, Ani pun turut mengungkap fakta lain mengenai hubungan Zaskia Gotik dan Imel Putri. Ani menyebut Zaskia juga kerap kali ikut menyambangi rumah Imel Putri bersama Sirajuddin Mahmud untuk menemui Aqila. Ani menegaskan Zaskia dan Imel Putri sama-sama berhubungan baik demi tumbuh kembang anak-anak mereka.


"Zakia dengan Imel juga baik-baik aja hubungannya karena kan ada anak juga kan jangan sampai anak ini jadi gimana-gimana tentang perpisahan orang tuanya gitu lo," pungkas Ani.

Seperti diketahui, isu keretakaan rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajudding Mahmud mulai tersebar beberapa waktu lalu. Bahkan keduanya juga diisukan telah pisah ranjang. Meski begitu, Sejauh ini, Zaskia dan Sirajuddin memilih bungkam soal isu miring itu.

Sementara Zaskia dan Sirajuddin masih bungkam, pihak keluarga akhirnya buka suara. Keluarga Zaskia Gotik membantah tegas kabar tersebut. Keluarga malah mengungkap jika hubungan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud semakin harmonis.

"Kalau keluarganya sih memang baik sih, nggak ada masalah apa-apa. Makin harmonis. Waktu bulan apa ya, kemarin kalau nggak salah ke Puncak bareng-bareng. Happy, ketawa, seneng. Nggak ada kata-kata sedih, nggak ada," pungkas Jafar selaku keluarga Zaskia beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait