Kenang Momen Nikahi Dinda Hauw, Rey Mbayang Ungkap Cerita Soal Restu Ibu Mertua
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Baru diungkap, Rey Mbayang beberkan cerita soal restu ibu mertua, Hulwati Husna sambil mengenang momen manis pernikahannya dengan Dinda Hauw pada 10 Juli 2020.

WowKeren - Satu tahun lebih sudah Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah. Keduanya pun telah dikaruniai buah hati pertama yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Baru-baru ini, Rey Mbayang rupanya mengenang momen pernikahannya dengan Dinda Hauw. Ia mengaku di momen sakral itu perasaannya campur aduk.

"Kalo di inget-inget lagi. Suasananya masih berasa banget. Mulai dari deg degan, rasa bersyukur, sampai rasa lega," tulis Rey Mbayang sambil mengunggah video pernikahannya dengan Dinda Hauw.

"Hari pertama aku berjabat tangan dengannya, hari pertama aku bisa meluk dia, dan hari pertama aku mengkecup keningnya.. Ahhh mantap," sambungnya.

Rey Mbayang lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang istri tercinta. "Din. Makasih ya udah kompak dengan niat pernikahan kita. Yaitu karna ibadah. Lewat perkenalan kita aku banyak belajar, bahwa rasa cinta itu bisa di tumbuhkan jika kita niatnya karna Allah @dindahw," tulisnya.


Tak cuma Dinda Hauw, Rey Mbayang rupanya juga berterima kasih pada ibu mertuanya, Hulwati Husna. Pasalnya Hulwati Husna mau memilihnya sebagai menantu.

"Dan makasih juga buat mama @hulwatihusna Yang sudah seyakin itu untuk restunya. Pdahal cuma dengan 1 kali pertemuan. Dan aku tau 'im not the only one' yang meminta dinda, ada banyak yang memiliki banyak lebihnya juga tapi mama tetap memilih ku dengan segala kesederhanaan ku," ungkap Rey Mbayang.

Ucapan terima kasih Rey Mbayang itu rupanya sama-sama disahuti oleh Dinda Hauw maupun Hulwati Husna. Dinda Hauw mengaku ingin menangis mendapati postingan suaminya itu.

"Aaahhh kamuuu maaaaah kan jadiiii," tulis Dinda Hauw dengan menambahkan sebuah emotikon. "Semoga Allah jaga terus keluarga kecil kita ya , Aamiin ya Allah."

"Rukun dan happy selalu y anak2 mama @rey_mbayang dan @dindahw. Semoga ALLAH SWT selalu melindungi klrg kecil kalian.. Aamiin YRA," tulis Hulwati Husna.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait